0
BERANDA POLITIK FOCUS PEMERINTAHAN PEMBANGUNAN HUKRIM
JAMBI PERWAKILAN DAERAH
REDAKSI SJB PEDOMAN MEDIA SIBER ADMIN
BERITA UTAMA
#hampir-ratusan-milyar-aset-daerah-tak-terurus......... #pemkot-jambi-alokasikan-rp-238-juta-untuk-bantu-operasional-angkutan-kota......... #sarwono-dapat-grand-prize-mobil-suzuki-panen-hadiah-simpedes-bri......... #lupa-dan-ppas-apbd-merangin-2022-disepakati......... #geng-motor-beraksi-lagi,-bacok-korbannya-di-pall-lima......... #kapolri-mutasi-30-perwira,-termasuk-kapolres-batanghari......... #pemprov-jambi-berlakukan-program-pemutihan-pajak-hingga-akhir-tahun......... #mulai-1-oktober-ptpn-produksi-migor-murah-rp-14.000/liter......... #hra-kunjungan-safari-jurnalistik-ke-ln-pwi-jambi-program-kerja-tetap-berjalan......... #pemkot-jambi-optimalkan-pelaksanaan-program-kampung-bantar.........
FOCUS

Bharada E Berdoa dan Nyanyikan Lagu Rohani Sebelum Menulis Kronologi Penembakan Brigadir J


11 August 2022

JAMBI , SJBNEWS.CO.ID - Sebelum menggali informasi lebih dalam dari Bharada E, Deolipa Yurama selaku kuasa hukum mengajak Bharada E untuk berdoa dan menyanyikan lagu "Hidup Ini Adalah Kesempatan".

Sebagai pengacara, Deolipa Yumara harus tahu apa yang sebenarnya dilakukan Bharada E yang ditetapkan tersangka pembunuhan Brigadir Yosua itu agar bisa memberi pendampingan hukum.

Dia menyebut mengajak Bharada E lebih dahulu berdoa, dilanjutkan menyanyikan lagu rohani, agar kliennya bisa merasa lebih tenang.

Lagu "Hidup Ini Adalah Kesempatan" akan membuat suasana hati lebih tenang dan semakin mendekatkan diri dengan Tuhan.

Ada dua lagu rohani yang disebut Deolipa dinyanyikan pada saat pertama kali bertemu dengan Bharada E, yakni Indah Pada Waktunya dan Hidup Ini Adalah Kesempatan.

"Dia ikut nyayi, berarti udah plong kan," ujarnya. Selanjutnya dia berupaya lagi untuk memfasilitasi keinginan kliennya, yakni menghubungi pacarnya.

Kemudian Bharada E pun menulis kronologi penembakan terhadap Brigadir Yosua, dimana peristiwa ini diotaki oleh Irjen Ferdy Sambo. (KNS)