0
BERANDA POLITIK FOCUS PEMERINTAHAN PEMBANGUNAN HUKRIM
JAMBI PERWAKILAN DAERAH
REDAKSI SJB PEDOMAN MEDIA SIBER ADMIN
BERITA UTAMA
#hampir-ratusan-milyar-aset-daerah-tak-terurus......... #pemkot-jambi-alokasikan-rp-238-juta-untuk-bantu-operasional-angkutan-kota......... #sarwono-dapat-grand-prize-mobil-suzuki-panen-hadiah-simpedes-bri......... #lupa-dan-ppas-apbd-merangin-2022-disepakati......... #geng-motor-beraksi-lagi,-bacok-korbannya-di-pall-lima......... #kapolri-mutasi-30-perwira,-termasuk-kapolres-batanghari......... #pemprov-jambi-berlakukan-program-pemutihan-pajak-hingga-akhir-tahun......... #mulai-1-oktober-ptpn-produksi-migor-murah-rp-14.000/liter......... #hra-kunjungan-safari-jurnalistik-ke-ln-pwi-jambi-program-kerja-tetap-berjalan......... #pemkot-jambi-optimalkan-pelaksanaan-program-kampung-bantar.........
FOCUS

Pemkot Jambi Komitmen Perhatikan Tumbuh Kembang Anak Menjadi Sehat dan Pintar


10 August 2022

KOTA JAMBI , SJBNEWS.CO.ID - Wali Kota Jambi Syarif Fasha mengatakan peringatan Hari Anak 2022 yang dilaksanakan Pemerintah Kota Jambi sejalan dengan peningkatan prestasi Kota Jambi yakni kota layak anak tingkat nindya. 

Karena itu Pemkot Jambi akan menyesuaikan perubahan untuk Kota Jambi terkait fasilitas untuk anak seperti taman kongkow, taman bermain ramah anak satu-satunya di Provinsi Jambi dan yang terbaik di Indonesia. 

Fasha juga menyampaikan akan menambah fasilitas ruang bermain ramah anak di Kota Jambi
Pemkot Jambi berkomitmen dalam memperhatikan tumbuh kembang anak, untuk menjadi sehat dan pintar.

Salah satunya dengan taman bermain yang ramah bagi anak-anak di Kota Jambi.

"Ruang bermain untuk anak juga kami akan perbanyak, ada  kemungkinan Taman Remaja akan kami buat ruang bermain ramah anak dengan fasilitas untuk ibu menyusui, intinya kota Jambi insya Allah siap menjadi tingkat Nindya dan akan meningkat menjadi tingkat utama," ujarnya pada peringatan Hari Anak Nasional (HAN) tahun 2022 yang turut dihadiri Bunda PAUD Kota Jambi, Yuliana Fasha di studio mini Transmart Jambi, Jumat (5/8/2022). (CR/TB)