0
BERANDA POLITIK FOCUS PEMERINTAHAN PEMBANGUNAN HUKRIM
JAMBI PERWAKILAN DAERAH
REDAKSI SJB PEDOMAN MEDIA SIBER ADMIN
BERITA UTAMA
#fasha-himbau-warga-pasang-bendera-dirumah,-jika-tak-punya-bendera-bisa-diminta-di-kantor-lurah......... #mengejutkan,-kuasa-dari-pengacara-bharada-e-dicabut......... #ferdy-sambo-siap-bertanggung-jawab......... #percepat-ugg,-h-mashuri-moa-ke-geopark-rinjani......... #tpat-hari-ini,-tim-khusus-polri-periksa-irjen-ferdy-sambo-sebagai-tersangka......... #bharada-e-berdoa-dan-nyanyikan-lagu-rohani-sebelum-menulis-kronologi-penembakan-brigadir-j......... #karir-cemerlang-ferdy-sambo-terancam-tamat......... #pemkot-jambi-ajak-masyarakat-terlibat-kendalikan-inflasi......... #kabareskrim-geram-dengan-pengacara-bharada-e......... #pemkot-jambi-komitmen-perhatikan-tumbuh-kembang-anak-menjadi-sehat-dan-pintar.........
FOCUS

Berstatus Tersangka, Ini Profil Singkat Bharada E


04 August 2022

JAMBI , SJBNEWS.CO.ID - Bharada E resmi ditetapkan jadi tersangka atas kasus penembakan yang menewaskan Brigadir J atau Nofriansyah Yoshua Hutabarat.

Kerap disebut sebagai salah satu 'saksi kunci' kasus kematian Brigadir J,berikut profil Bharada E yang dirangkum dari berbagai sumber seperti di bawah ini.

Bharada E memiliki nama lengkap Richard Eliezer Pudihang Lumiu.

Diketahui, pria asal Manado ini telah berusia 24 tahun dan memeluk agama Kristen.Ia menempuh pendidikan kepolisian di Pusat Pendidikan Brimob, Wakutosek, Jawa Timur, tahun 2019.

Dikutip dari penelususran Disway.id, Bharada E diketahui memiliki akun instagram dengan username @r.lumiu.   Sosok polisi satu ini nampakanya juga merupakan seorang pencinta alam.

Hal tersebut terlihat dari foto-foto unggahannya di akun pribadinya yang kerap memotret gunung dan pemandangan lainnya. (JIP/*)