0
BERANDA POLITIK FOCUS PEMERINTAHAN PEMBANGUNAN HUKRIM
JAMBI PERWAKILAN DAERAH
REDAKSI SJB PEDOMAN MEDIA SIBER ADMIN
BERITA UTAMA
#fasha-himbau-warga-pasang-bendera-dirumah,-jika-tak-punya-bendera-bisa-diminta-di-kantor-lurah......... #mengejutkan,-kuasa-dari-pengacara-bharada-e-dicabut......... #ferdy-sambo-siap-bertanggung-jawab......... #percepat-ugg,-h-mashuri-moa-ke-geopark-rinjani......... #tpat-hari-ini,-tim-khusus-polri-periksa-irjen-ferdy-sambo-sebagai-tersangka......... #bharada-e-berdoa-dan-nyanyikan-lagu-rohani-sebelum-menulis-kronologi-penembakan-brigadir-j......... #karir-cemerlang-ferdy-sambo-terancam-tamat......... #pemkot-jambi-ajak-masyarakat-terlibat-kendalikan-inflasi......... #kabareskrim-geram-dengan-pengacara-bharada-e......... #pemkot-jambi-komitmen-perhatikan-tumbuh-kembang-anak-menjadi-sehat-dan-pintar.........
FOCUS

Jalan Berlubang di Jalan Sumatera Jelutung Ganggu Pengendara


03 August 2022

KOTA JAMBI , SJBNEWS.CO.ID - Jalan rusak berlubang masih banyak dijumpai di Kota Jambi ini.

Salah satunya adalah di jalan sumatera, jalan yang berada di perbatasan Kelurahan Jelutung dan Kelurahan Kebun Handil, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi.

Jalan rusak dan tergenang air tersebut juga adalah akses jalan menuju kantor walikota jambi.

Ketika hujan turun, Jalan ini digenangi banyak air, dan tidak adanya parit di dekat jalan yang berlubang itu.

Banyak pengendara yang mengeluhkan jalan berlubang tersebut, bahkan tidak sedikit pengendara yang kendaraan nya terjebak disaat melintas di jalan rusak tersebut.

Rizki, Salah seorang warga mengatakan, jalan berlubang itu sudah sering mereka timbun dengan tanah dan pecahan batu tetapi Tetap saja tergerus lagi, apalagi disaat hujan.

"Kemarin sempat diperbaiki oleh dinas terkait tapi tidak lama itu hujan turun, dan sekarang rusak lagi," Ujar Rizki, Rabu (3/8).

"Soalnya sering ada orang hampir kecelakaan, dikarenakan lubang dijalan itu, ditambah lagi mana kendaraan sering ngebut di jalan sini, itulah kendalanya, dan jika datang hujan menjadi macet jalan ini", Tambah Rizki. (AG)