0
BERANDA POLITIK FOCUS PEMERINTAHAN PEMBANGUNAN HUKRIM
JAMBI PERWAKILAN DAERAH
REDAKSI SJB PEDOMAN MEDIA SIBER ADMIN
BERITA UTAMA
#hampir-ratusan-milyar-aset-daerah-tak-terurus......... #pemkot-jambi-alokasikan-rp-238-juta-untuk-bantu-operasional-angkutan-kota......... #sarwono-dapat-grand-prize-mobil-suzuki-panen-hadiah-simpedes-bri......... #lupa-dan-ppas-apbd-merangin-2022-disepakati......... #geng-motor-beraksi-lagi,-bacok-korbannya-di-pall-lima......... #kapolri-mutasi-30-perwira,-termasuk-kapolres-batanghari......... #pemprov-jambi-berlakukan-program-pemutihan-pajak-hingga-akhir-tahun......... #mulai-1-oktober-ptpn-produksi-migor-murah-rp-14.000/liter......... #hra-kunjungan-safari-jurnalistik-ke-ln-pwi-jambi-program-kerja-tetap-berjalan......... #pemkot-jambi-optimalkan-pelaksanaan-program-kampung-bantar.........
PEMERINTAHAN

H Aspan Tinjau Desa Olak Kemang Untuk Dijadikan Desa Wisata Religius


24 July 2022

MUARA TEBO , SJBNEWS.CO.ID - Direncanakan Desa Olak Kemang Kecamatan Muara Tabir Kabupaten Tebo akan dijadikan Desa Wisata Religius  berhubung disana ada makam Pahlawan Sultan Thaha Fatahilah sebagai ikon.

Berkenaan dengan rencana tersebut, Pj. Bupati Tebo H. Aspan, ST bersama Ketua DPRD Mazlan, S.Kom, Ketua TP-PKK Hj. Armayanti dan beberapa Kepala OPD terkait melakukan peninjauan ke Makam Pahlawan Sultan Thaha Fatahillah.

Dengan adanya rencana Desa Olak Kemang akan dijadikan Desa Wisata maka sekitar awal Agustus 2022 besok Gubernur Jambi Al-Harris akan meninjau keberadaan Makam Pahlawan Sultan Thaha tersebut bersama Dirjend Kebudayaan Kemendiknas. Jalan untuk kendaaran roda empat sudah sampai ke lokasi, kata Pj. Bupati H. Aspan.

Di tengah- tengah kunjungan Pj. Bupati dan rombongan, H. Aspan menyampaikan kedepannya Keberadaan Makam Pahlawan Sultan Thaha Fatahilah setelah Desa Olak Kemang menjadi Desa Wisata maka akan dilirik oleh banyak orang, mulai Provinsi bahkan Nasional karena sudah menjadi aset Nasional, ucap H. Aspan yang seperti tidak mengenal lelah itu.

" Kami selaku Pemerintah Daerah dan Pemerintah Desa sepakat untuk menjaga kelestarian itu, semoga kedepannya Desa Olak Kemang bisa menjadi Desa Wisata religius ", ungkap H. Aspan. (SR)