0
BERANDA POLITIK FOCUS PEMERINTAHAN PEMBANGUNAN HUKRIM
JAMBI PERWAKILAN DAERAH
REDAKSI SJB PEDOMAN MEDIA SIBER ADMIN
BERITA UTAMA
#fasha-himbau-warga-pasang-bendera-dirumah,-jika-tak-punya-bendera-bisa-diminta-di-kantor-lurah......... #mengejutkan,-kuasa-dari-pengacara-bharada-e-dicabut......... #ferdy-sambo-siap-bertanggung-jawab......... #percepat-ugg,-h-mashuri-moa-ke-geopark-rinjani......... #tpat-hari-ini,-tim-khusus-polri-periksa-irjen-ferdy-sambo-sebagai-tersangka......... #bharada-e-berdoa-dan-nyanyikan-lagu-rohani-sebelum-menulis-kronologi-penembakan-brigadir-j......... #karir-cemerlang-ferdy-sambo-terancam-tamat......... #pemkot-jambi-ajak-masyarakat-terlibat-kendalikan-inflasi......... #kabareskrim-geram-dengan-pengacara-bharada-e......... #pemkot-jambi-komitmen-perhatikan-tumbuh-kembang-anak-menjadi-sehat-dan-pintar.........
FOCUS

Idola Cilik Benaya Manullang Harumkan Nama Jambi


03 July 2022

JAMBI , SJBNEWS.CO.ID - Idola Cilik adalah salah satu program perlombaan menyanyi khusus anak yang sangat populer di Indonesia.

Program ini secara berkala diadakan oleh RCTI yang disiarkan  melalui televisi.

Dari sekian banyak peserta yang gugur sepanjang babak demi babak, Benaya Aurelio Richardo Simanullang (12) peserta asal Provinsi Jambi  masih mampu bertahan di posisi aman.

Benaya Simanullang adalah salah satu peserta lomba yang mampu menjebol hingga ke peringkat 15 besar pada Rabu,(22/6/2022) lalu.

Dibalik suaranya yang khas dia selalu mampu memukai juri dengan penghayatannya yang dalam.

Saat dinyatakan lolos 15 besar Benaya mengatakan belum puas akan pencapaiannya.

Dia juga berharap bisa selalu menampilkan yang terbaik pada setiap penampilannya supaya bisa mendapatkan yang terbaik.

Benaya juga tak lupa meminta dukungan masyarakat Jambi dan seluruh penonton nusantara melalui akun facebooknya untuk vote dirinya melalui RCTI Plus. (CR/*)