0
BERANDA POLITIK FOCUS PEMERINTAHAN PEMBANGUNAN HUKRIM
JAMBI PERWAKILAN DAERAH
REDAKSI SJB PEDOMAN MEDIA SIBER ADMIN
BERITA UTAMA
#fasha-himbau-warga-pasang-bendera-dirumah,-jika-tak-punya-bendera-bisa-diminta-di-kantor-lurah......... #mengejutkan,-kuasa-dari-pengacara-bharada-e-dicabut......... #ferdy-sambo-siap-bertanggung-jawab......... #percepat-ugg,-h-mashuri-moa-ke-geopark-rinjani......... #tpat-hari-ini,-tim-khusus-polri-periksa-irjen-ferdy-sambo-sebagai-tersangka......... #bharada-e-berdoa-dan-nyanyikan-lagu-rohani-sebelum-menulis-kronologi-penembakan-brigadir-j......... #karir-cemerlang-ferdy-sambo-terancam-tamat......... #pemkot-jambi-ajak-masyarakat-terlibat-kendalikan-inflasi......... #kabareskrim-geram-dengan-pengacara-bharada-e......... #pemkot-jambi-komitmen-perhatikan-tumbuh-kembang-anak-menjadi-sehat-dan-pintar.........
FOCUS

Pj. Bupati Aspan Kembali Galak kan Jumat Bersih di Tebo


01 July 2022

MUARA TEBO , SJBNEWS.CO.ID - Dalam mewujudkan Kota Tebo bersih dan asri, Pj. Bupati Tebo H. Aspan, ST kembali menggalakan kegiatan gotong royong Jumat bersih bersama ASN lingkup Pemkab. Tebo, Jumat pagi (1/7).

Pj. Bupati Aspan saat memulai acara Jumat bersih menyampaikan, melihat kondisi jalur dua dan Kelurahan Muara Tebo saat ini terlihat kotor. Untuk itu, ini yang pertama kali saya mengajak para ASN lingkup Pemkab. Tebo untuk melakukan gotong royong membersihkan itu.

Dalam pekerjaan gotong rayong nanti, Aspan minta agar pot-pot kembang yang rusak agar diganti dan yang kotor supaya di cat kembali. Begitupun dengan kembang-kembang yang sudah mati diminta untuk di tanam kembali sesuai dengan pembagian yang sudah ditentukan untuk setiap OPD, katanya.

" Saya akan ikut bersama gotong royong. Semoga dengan kebersamaan ini, Kota Tebo yang bersih dan indah akan terlihat ", sebut suami Armayanti.

Kegiatan gotong royong Jumat bersih dimulai dari jalur dua lintas Tebo  dan  Kelurahan Pasar Muara Tebo. Kemudian untuk pengecatan pot kembang dan penanaman kembang yang berada di lokasi jalur dua dibagi per OPD (SR)