0
BERANDA POLITIK FOCUS PEMERINTAHAN PEMBANGUNAN HUKRIM
JAMBI PERWAKILAN DAERAH
REDAKSI SJB PEDOMAN MEDIA SIBER ADMIN
BERITA UTAMA
#fasha-himbau-warga-pasang-bendera-dirumah,-jika-tak-punya-bendera-bisa-diminta-di-kantor-lurah......... #mengejutkan,-kuasa-dari-pengacara-bharada-e-dicabut......... #ferdy-sambo-siap-bertanggung-jawab......... #percepat-ugg,-h-mashuri-moa-ke-geopark-rinjani......... #tpat-hari-ini,-tim-khusus-polri-periksa-irjen-ferdy-sambo-sebagai-tersangka......... #bharada-e-berdoa-dan-nyanyikan-lagu-rohani-sebelum-menulis-kronologi-penembakan-brigadir-j......... #karir-cemerlang-ferdy-sambo-terancam-tamat......... #pemkot-jambi-ajak-masyarakat-terlibat-kendalikan-inflasi......... #kabareskrim-geram-dengan-pengacara-bharada-e......... #pemkot-jambi-komitmen-perhatikan-tumbuh-kembang-anak-menjadi-sehat-dan-pintar.........
PEMBANGUNAN

Pj Bupati Aspan Cek Jalan Cor Beton Didanai PEN di Serser


27 May 2022

MUARA TEBO, SJBNEWS.CO.ID - Pj. Bupati Tebo H. Aspan, ST secara maraton sejak di lantik minggu lalu melakukan Sidak, baik tempat pelayanan Publik maupun beberapa titik proyek di Kabupaten Tebo. 

Pada hari ke-6 tepatnya Jumat siang (27/5),  Pj. Bupati Aspan melakukan pengecekan pembangunan jalan Cor Beton di dua titik Kecamatan Serai Serumpun yakni Desa Tanjung Aur sepanjang 1,1 Km dan Sp. 1 sepanjang 3 Km.

Dalam pengecekan dan pengamatannya, H. Aspan  menanyakan kepada Dinas PU diwakili Kabid Bina Marga Irvine, Konsultan Pengawas dan pihak rekanan yang hadir saat itu tentang kondisi dan progres pembangunan jalan cor beton tersebut. 

Emosi Pj. Bupati Tebo ini sedikit menaik ketika beliau minta ditunjukan direksi keet.
" Ada beberapa hal yang saya tanyakan kepada konsultan pengawas ditempat direksi keet yang ditunjukan namun yang ditanya tidak dapat diperlihatkan", sebutnya. 

Jalan yang di bangun dari dana pinjaman Penanggulangan Ekonomi Nasional (PEN) itu sampai saat ini progresnya baru berjalan sekitar 28%, kata H. Aspan (SR)