0
BERANDA POLITIK FOCUS PEMERINTAHAN PEMBANGUNAN HUKRIM
JAMBI PERWAKILAN DAERAH
REDAKSI SJB PEDOMAN MEDIA SIBER ADMIN
BERITA UTAMA
#h-mashuri-launching-vaksinasi-anak......... #polda-sumut-periksa-kapolrestabes-medan-terkait-dugaan-terima-suap-dari-bandar-narkoba......... #gubernur-jambi-terima-gelar-adat-depati-mudo-terawang-lidah-payung-negeri......... #dibalik-ketegasan-kasad-jenderal-tni-dudung,-terdapat-jiwa-sosial-yang-tinggi......... #al-haris-akan-siapkan-tpa-regional-modern......... #al-haris-ingin-kembalikan-kejayaan-sepak-bola-jambi......... #tetap-prokes-!-kasus-harian-covid-19-kini-capai-angka-ribuan......... #h.-mashuri-aprisiasi-pengukuhan-pengurus-pkjm......... # seragam-baru-satpam-kini-jadi-warna-krem......... #cenderung-tidak-bergejala,-kemenkes-himbau-masyarakat-terapkan-prokes.........
FOCUS

Sambut Perayaan Natal, Naposobulung HKBP Jambi Gelar Bakti Sosial


28 November 2021

KOTA JAMBI , SJBNEWS.CO.ID - Dalam rangka menyambut perayaan natal, Naposobulung HKBP Jambi mengadakan Kegiatan Bakti sosial pada Minggu Advent I, (28/11/2021).

Adapun kegiatan bakti sosial yang dilakukan dalam menyambut perayaan natal tahun 2021 ini adalah dengan melakukan berbagi makanan.

Kegiatan bakti sosial membagikan makanan dari NHKBP Jambi tersebut dilakukan dengan membentuk dua tim dan dua rute perjalanan.

Untuk rute perjalanan tim yang pertama yaitu dari Gereja HKBP  Jambi di kotabaru menuju ke simpang kawat, Tugu juang, Sipin, Broni, Tugu Pers, Pasar Kebun Handil, Bandara dan berakhir di titik kumpul di kawasan Simpang Beringin.

Sedangkan untuk rute perjalanan tim yang kedua meliputi, dari Gereja HKBP Jambi menuju Simpang Acai, Thehok, Koni Pasar, lalu berkumpul ke titik balik di Simpang Beringin.

Sementara itu, sasaran pembagian makanan dari bakti sosial NHKBP Jambi ini adalah pengemis, petugas penyapu jalan, pemulung, tukang sol sepatu, anak jalanan, pedagang asongan di lampu merah, badut jalanan, ojek jalanan, dan pedagang bersepeda.

Acara Bakti Sosial ini di ikuti oleh Panitia Natal NHKBP Jambi dan juga Naposobulung HKBP Jambi.

Ketua Panitia Natal NHKBP Jambi Surung Silitonga mengatakan, semoga kegiatan bakti sosial ini bermanfaat bagi pemuda dan pemudi.

" Semoga dengan kegiatan bakti sosial NHKBP Jambi ini dapat membawa manfaat bagi pemuda dan pemudi gereja, dan juga mengingatkan kita warga jemaat bahwa diluar sana masih banyak saudara - saudara kita yang membutuhkan, sehingga kita harus lebih bersyukur atas apa yang kita miliki", Ungkap Surung Silitonga.

Kegiatan bakti sosial NHKBP Jambi ini juga di koordinator oleh Novi Br. Pasaribu dan anggota seksi bakti sosial Natal NHKBP Jambi.

Novi Pasaribu berharap di kegiatan bakti sosial ini agar setiap pemuda dan pemudi gereja hendaklah saling berbagi tanpa pandang bulu.

" Hendaklah setiap pemuda dan pemudi Gereja mau saling berbagi kepada masyarakat sekitar, tanpa memandang bulu, karena kita semua adalah sama dimata Tuhan ", Tutur Novi.

Kegiatan bakti sosial Naposobulung HKBP Jambi ini dilaksanakan mulai pukul 11.00 WIB, dan juga seluruh rangkaian kegiatan dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. (GIR/CR/NOV)

BERITA VIDEO