0
BERANDA POLITIK FOCUS PEMERINTAHAN PEMBANGUNAN HUKRIM
JAMBI PERWAKILAN DAERAH
REDAKSI SJB PEDOMAN MEDIA SIBER ADMIN
BERITA UTAMA
#217-ribu-personel-tni-polri-dikerahkan-lakukan-pengamanan-dan-penerapan-prokes......... #seorang-nenek-di-mendalo-ditemukan-tewas-bersimch-darah......... #jelang-2024,-setiap-pemimpin-diharap-jangan-saling-menyalahkan,-jalankan-program-periode-rakyat-!......... #sambut-perayaan-natal,-naposobulung-hkbp-jambi-gelar-bakti-sosial......... #inilah-15-titik-lokasi-wifi-gratis-di-kota-jambi......... #kampung-boncos-di-grebek,-polisi-amankan-18-orang-pengguna-sabu......... #danrem-042/gapu-dampingi-menko-pmk-sambangi-rs-dr.-bratanata-jambi......... #asn-wajib-batalkan-cuti-libur-natal-tahun-baru......... #ketua-mpr-ri bambang-soesatyo-alami kecelakaan......... #bareskrim-tangkap-4-tersangka-narkoba-jaringan-aceh,-total-224-kg-disita.........
FOCUS

Walikota Fasha Resmikan Pasar Oma Murni di Kecamatan Palmerah


25 November 2021

KOTA JAMBI , SJBNEWS.CO.ID - Kota jambi Kembali menambah satu pasar tradisional berkonsep modern Rabu (25/11) Pasar tersebut berlokasi di jalan anggrek RT 49 Kelurahan Lingkar Selatan, Kecamatan Paal Merah.

Peresmian pasar tradisional Oma Murni ini, dalam kesempatan tersebut hadir  Walikota Jambi Syarif Fasha yang didampingi Kajati Jambi, Dandim, Camat, Lurah, dan pedagang pasar setempat.

Di samping itu, dengan hadirnya Pasar Rakyat Pasir Putih, Syarif Fasha berharap, bisa menimbulkan animo masyarakat untuk berbelanja di sana dan dapat menggerakkan perekonomian, khususnya bagi warga di Kelurahan Lingkar Selatan.

“kami atas nama pemerintah kota jambi mengucapkan terimakasih kepada owner beserta keluarga, yang membangun dan menyiapkan pasar ini, karena ini sudah membantu pemerintah dalam menyiapkan membantu masyarakat, dan memfasilitasi masyarakat untuk membangun pasar, yang pemerintah tidak bisa melakukan di setiap kelurahan. Harapan kami,pasar yang dibangun oleh owner ini bisa dimanfaatkan oleh pedagang,” jelas Fasha. (RED/KEN)

BERITA VIDEO