0
BERANDA POLITIK FOCUS PEMERINTAHAN PEMBANGUNAN HUKRIM
JAMBI PERWAKILAN DAERAH
REDAKSI SJB PEDOMAN MEDIA SIBER ADMIN
BERITA UTAMA
#h-mashuri-launching-vaksinasi-anak......... #polda-sumut-periksa-kapolrestabes-medan-terkait-dugaan-terima-suap-dari-bandar-narkoba......... #gubernur-jambi-terima-gelar-adat-depati-mudo-terawang-lidah-payung-negeri......... #dibalik-ketegasan-kasad-jenderal-tni-dudung,-terdapat-jiwa-sosial-yang-tinggi......... #al-haris-akan-siapkan-tpa-regional-modern......... #al-haris-ingin-kembalikan-kejayaan-sepak-bola-jambi......... #tetap-prokes-!-kasus-harian-covid-19-kini-capai-angka-ribuan......... #h.-mashuri-aprisiasi-pengukuhan-pengurus-pkjm......... # seragam-baru-satpam-kini-jadi-warna-krem......... #cenderung-tidak-bergejala,-kemenkes-himbau-masyarakat-terapkan-prokes.........
PEMERINTAHAN

Inilah Tiga Nama Hasil Lelang Jabatan Sekda Kota Jambi


18 November 2021

KOTA JAMBI , SJBNEWS.CO.ID - Tiga nama hasil lelang jabatan Sekda Kota Jambi telah diumumkan.

Berdasarkan rilis yang diterima dari Dinas Kominfo Kota Jambi, diketahui jika berdasarkan peringkat, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Jambi, Drs. H. A. Ridwan, M.Si yang mendapat nilai 89,43.

Urutan kedua adalah  DR. H. Ardi SP, M.Si, yang saat ini menjabat sebagai kepala dinas lingkungan hidup dengan nilai 88,19.

Selanjutnya di urutan ketiga adalah M. Saleh Ridha, S.STP, ME, yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan Kota Jambi dengan nilai 87,78.

Kadis Kominfo Kota Jambi, Abu Bakar mengatakan, nama-nama tersebut disampaikan oleh panitia seleksi jabatan Sekda kepada Walikota Jambi untuk dipilih salah satu yang akan ditunjuk sebagai pejabat definitif setelah mendapatkan persetujuan dan rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

"Keputusan Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah di Lingkungan Pemerintah Kota Jambi Tahun 2021 bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat," kata Abu.

Sebelumnya, Ketua Pansel Lelang Jabatan Sekda Kota Jambi Prof Syamsurizal Tan mengatakan peringkat nilai asessment memang berbeda. Untuk penentuan bobot nilainya yakni diambil dari hasil asessment 45 persen dan 55 persen dari wawancara. "Kita transparan," katanya. (RED/MC)

BERITA VIDEO