0
BERANDA POLITIK FOCUS PEMERINTAHAN PEMBANGUNAN HUKRIM
JAMBI PERWAKILAN DAERAH
REDAKSI SJB PEDOMAN MEDIA SIBER ADMIN
BERITA UTAMA
#h-mashuri-launching-vaksinasi-anak......... #polda-sumut-periksa-kapolrestabes-medan-terkait-dugaan-terima-suap-dari-bandar-narkoba......... #gubernur-jambi-terima-gelar-adat-depati-mudo-terawang-lidah-payung-negeri......... #dibalik-ketegasan-kasad-jenderal-tni-dudung,-terdapat-jiwa-sosial-yang-tinggi......... #al-haris-akan-siapkan-tpa-regional-modern......... #al-haris-ingin-kembalikan-kejayaan-sepak-bola-jambi......... #tetap-prokes-!-kasus-harian-covid-19-kini-capai-angka-ribuan......... #h.-mashuri-aprisiasi-pengukuhan-pengurus-pkjm......... # seragam-baru-satpam-kini-jadi-warna-krem......... #cenderung-tidak-bergejala,-kemenkes-himbau-masyarakat-terapkan-prokes.........
PEMBANGUNAN

H. Mashuri Prioritaskan Perbaikan Jalan


24 October 2021

BANGKO, SJBNews

Pembangunan infrastruktur jalan menjadi prioritas utama dalam dua tahun terakhir masa jabatan Bupati Merangin H Mashuri. Bermodal jalan yang lancar dilalui itulah, akan mempercepat tercapainya program Merangin Mantap 2023.

Hal tersebut sebagaimana disampaikan Bupati Merangin, saat Kopi Morning dengan para wartawan liputan Merangin yang tergabung dalam PWM, PEDAS, FKWM dan IWO di Ruang tengah rumah dinas bupati Merangin, Minggu 24-10-21.

‘’Saya tidak akan menyelesaikan pembangunan Kantor Bupati Merangin yang baru tahun ini dengan dana Rp 10 Milyar dari APBD Merangin. Dana pembangunan kantor itu, akan saya gunakan untuk membangun infrastruktur jalan,’’ujar Bupati.

Dijelaskan bupati, waktu dua tahun dengan dana yang tersisa tersebut, akan sepenuhnya dimanfaatkan untuk membangun infrastruktur jalan dan jembatan, yang jelas-jelas sangat dibutuhkan masyarakat.

Jika infrastruktur jalan dibangun dan lancar dilalui terang bupati, akan semakin mempercepat tercapainya program Merangin Mantap 2023, unggul di bidang Pertanian dan Pariwisata.

‘’Kalau untuk membangun jalan mulus diaspal semua, anggaran kita tidak akan mampu. Seadainya jalan dipaksakan mulus, pembangunan yang dilakukan jelas tidak akan merata, karena dananya akan terkuras pada satu wilayah saja,’’jelas Bupati.

Terpenting lanjut bupati, jalan-jalan itu lancar dilalui meskipun belum diaspal, sehingga hasil pertanian masyarakat bisa dengan mudah dibawa ke pasar. Begitu juga jalan menuju objek wisata, harus lancar dilalui para wisatawan.

Pada kesempatan itu, bupati mengucapkan terimakasih kepada para rekan wartawan yang bersedia hadir memenuhi undangannya, meskipun pada hari libur. ‘’Maaf kalau sudah mengganggu waktu libur adik-adik sekalian,’’terang Bupati. (Basarudin)

BERITA VIDEO