0
BERANDA POLITIK FOCUS PEMERINTAHAN PEMBANGUNAN HUKRIM
JAMBI PERWAKILAN DAERAH
REDAKSI SJB PEDOMAN MEDIA SIBER ADMIN
BERITA UTAMA
#217-ribu-personel-tni-polri-dikerahkan-lakukan-pengamanan-dan-penerapan-prokes......... #seorang-nenek-di-mendalo-ditemukan-tewas-bersimch-darah......... #jelang-2024,-setiap-pemimpin-diharap-jangan-saling-menyalahkan,-jalankan-program-periode-rakyat-!......... #sambut-perayaan-natal,-naposobulung-hkbp-jambi-gelar-bakti-sosial......... #inilah-15-titik-lokasi-wifi-gratis-di-kota-jambi......... #kampung-boncos-di-grebek,-polisi-amankan-18-orang-pengguna-sabu......... #danrem-042/gapu-dampingi-menko-pmk-sambangi-rs-dr.-bratanata-jambi......... #asn-wajib-batalkan-cuti-libur-natal-tahun-baru......... #ketua-mpr-ri bambang-soesatyo-alami kecelakaan......... #bareskrim-tangkap-4-tersangka-narkoba-jaringan-aceh,-total-224-kg-disita.........
COVID-19

PPKM kota Jambi Diharapkan Bisa Turun ke Level 1


16 October 2021

KOTA JAMBI, SJBNews.co.id

Saat ini Kota Jambi masih Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 2. Diharapkan bisa turun menjadi PPKM Level 1.

Hal itu dikatakan Wakil Wali Kota Jambi Maulana. Maulana mengatakan, saat ini caksinasi Covid-19 di Kota Jambi semakin gencar dilakukan.

"Dengan proses itu semua, (PPKM) kita sudah bisa di level 2. Saya yakin, dua pekan ke depan kita bisa turun level lagi," kata Maulana.

Menurut Maulana, untuk menjadikan Kota Jambi status PPKM nya turun menjadi Level 2, mulai dari forum RT, tokoh masyarakat, organisasi, tokoh politik, TNI, Polri, dan lainnya semua bergerak.

Sehingga, kasus Covid-19 di Kota Jambi bisa turun. Menjadikan Kota Jambi dapat terbebas dari Covid-19.

Saat ini, vaksinasi Covid-19 di Kota Jambi terus dilakukan. Berbagai elemen mengadakan vaksinasi Covid-19 massal.

Pemerintah Kota Jambi sendiri mengimbau masyarakat yang ingin vaksinasi Covid-19 dosis pertama ataupun yang kedua bisa dilakukan puskesmas atau layanan kesehatan di masing-masing wilayah.

BERITA VIDEO