0
BERANDA POLITIK FOCUS PEMERINTAHAN PEMBANGUNAN HUKRIM
JAMBI PERWAKILAN DAERAH
REDAKSI SJB PEDOMAN MEDIA SIBER ADMIN
BERITA UTAMA
#wawako-maulana-:-gelar-resepsi-pernikahan-dibolehkan,-tapi-tetap-prokes......... #h-mashuri:-ini-murni-kebutuhan-organisasi,-bukan-pilihan......... #bupati-batanghari-pinta-masyarakat-menerima-hasil-pilkades.......... #provinsi-jambi-zona-kuning-penyebaran-covid-19,-jubir-himbau-warga-tetap-prokes......... #merangin-akan-jadi-poros-ut-di-jambi-wilayah-barat......... #fasha-optimis-ppkm-kota-jambi-menjadi-level-satu......... #dua-mashuri-menyatu-di-hut-bungo-ke-56......... #teh-kebanggaan-jambi,-teh-kayu-aro-kini-tersedia-di-alfamart......... #produksi-kelapa-sawit-ptpn-vi-terus-melejit......... #ppkm-kota-jambi-diharapkan-bisa-turun-ke-level-1.........
FOCUS

Bupati merangin H. Masuri ( baju hijau ) hadir di HUT kabupaten Sarolangun


12 October 2021

Sjbnews.Bangko -Kabupaten Sarolangun sebagai ‘adik kandung’ dari Kabupaten Merangin, kemajuannya dalam lima tahun terakhir cukup pesat sekali. Tidak hanya kemajuan dalam pembangunan infrastruktur, tapi juga kemajuan di bidang-bidang lainnya.

Hal tersebut dikatakan Bupati Merangin H Mashuri, usai mengikuti jalannya Paripurna Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Sarolangun ke-22 di Gedung DPRD Sarolangun, Selasa 12-10-2021.

‘’Kemajuan Kabupaten Sarolangun itu didukung dengan kekayaan sumber daya alam yang melimpah dan berbagai inovasi yang dilakukan,’’ujar Bupati yang hari itu mengenakan Teluk Belango abu-abu dipadu sarung batik Jambi.

Pada kesempatan itu melalui videotron dalam Sidang Paripurna HUT Sarolangun, H Mashuri mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke-22 Kabupaten Sarolangun, semoga semakin jaya.

Pada acara yang dihadiri Gubernur Jambi H Al Haris tersebut, Bupati Merangin dalam sidang itu duduk bersama para bupati/walikota lainnya se-Provinsi Jambi dan bupati dari kabupaten tetangga.

HUT Kabupaten Sarolangun dalam pandemic Covid-19 itu, mengambil tema ‘Sarolangun Sehat Melawan Covid-19. Acara HUT Sarolangun tersebut dikemas dengan protokol kesehatan yang ketat dan jumlah undangan yang cukup terbatas.

Terpisah, Bupati Sarolangun H Cek Endra mengatakan, saat ini untuk semua pasien Covid-19 Sarolangun sudah nol. Semua pasien Covid-19 yang dirawat sudah sembuh semua.

‘’Kami sekarang ini masih terus mencari warga yang terpapar Covid-19, untuk dirawat. Mudah-mudahan dalam waktu dekat Sarolangun sudah bebes dari Covid-19,’’jelas Bupati Sarolangun. ***(Basarudin)

BERITA VIDEO