0
BERANDA POLITIK FOCUS PEMERINTAHAN PEMBANGUNAN HUKRIM
JAMBI PERWAKILAN DAERAH
REDAKSI SJB PEDOMAN MEDIA SIBER ADMIN
BERITA UTAMA
#wawako-maulana-:-gelar-resepsi-pernikahan-dibolehkan,-tapi-tetap-prokes......... #h-mashuri:-ini-murni-kebutuhan-organisasi,-bukan-pilihan......... #bupati-batanghari-pinta-masyarakat-menerima-hasil-pilkades.......... #provinsi-jambi-zona-kuning-penyebaran-covid-19,-jubir-himbau-warga-tetap-prokes......... #merangin-akan-jadi-poros-ut-di-jambi-wilayah-barat......... #fasha-optimis-ppkm-kota-jambi-menjadi-level-satu......... #dua-mashuri-menyatu-di-hut-bungo-ke-56......... #teh-kebanggaan-jambi,-teh-kayu-aro-kini-tersedia-di-alfamart......... #produksi-kelapa-sawit-ptpn-vi-terus-melejit......... #ppkm-kota-jambi-diharapkan-bisa-turun-ke-level-1.........
FOCUS

Wawako Jambi Optimis PPKM Kota Jambi Akan Turun Ke Level Satu


11 October 2021

Wawako Jambi Optimis PPKM Kota Jambi Akan Turun Ke Level Satu

Sjbnews.co.id, KOTA JAMBI

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Kota Jambi saat ini berada di level 2.

Namun Wakil Wali Kota Jambi, H Maulana menyatakan optimis  level PPKM Kota Jambi dalam dua pekan ke depan akan turun lagi.

"Saya yakin dua minggu ke depan kita bisa turun level lagi karena sekarang sudah di bawah seratus pasiennya, ini yang harus kita jaga kalau semangatnya seperti ini saya yakin Kota Jambi akan terbebas," katanya, (10/10).

Keberhasilan ini merupakan hasil kerja keras bersama dari pihak terkait, termasuk juga peran serta masyarakat.

Covid-19 ini juga mengajarkan kekompakan agar kita semua bergerak, tokoh masyarakat, ketua forum, rukun tetangga, Pujakesuma, organisasi kemasyarakatan parpol Kota Jambi alhamdulillah bergerak bersama-sama, ini kita buktikan hasilnya," ungkapnya.

"Kebersamaan untuk segera mencapai kekebalan di kota jambi yaitu vaksin keduanya melebihi 80 persen dan ini yang sedang Kota Jambi kejar," jelasnya.

BERITA VIDEO