0
BERANDA POLITIK FOCUS PEMERINTAHAN PEMBANGUNAN HUKRIM
JAMBI PERWAKILAN DAERAH
REDAKSI SJB PEDOMAN MEDIA SIBER ADMIN
BERITA UTAMA
#pemkab-merangin-peringati-hari-kebangkitan-nasional......... #telah-dibuka,-mal-pelayanan-publik-kota-jambi-layani-115-perizinan......... #investasi-bodong-tilap-uang-milyaran-rupiah......... #bupati-tebo-dampingi-kejati-jambi-resmikan-rumah-rj.......... #ratusan-layanan-publik-tersedia-di-mall-pelayanan-publik-kota-jambi......... #h-mashuri-tampil-sebagai-narasumber-acara-cbpd-di-jakarta......... #wawako-maulana-sambut-kunjungan-direktur-kfw-di-tpa-eric-talang-gulo......... #walikota-fasha-wakili-indonesia-ktt-iclei-world-summit-dan-inisiasi-kerjasama-luar-negeri......... #harga-tbs-anjlok,-petani-sawit-mulai-berontak......... #selamat-jalan-bapa-jaralim-girsang-(opung-putri-doli).........
FOCUS,PENDIDIKAN

Bupati Batang Hari Jadi Pembina Apel pada Hari Pramuka Ke 58


30 August 2019

Saat Bupati Batang Hari Sebagai Pembina Apel Pramuka

MUARA BULIAN, SJBNews - Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Batanghari melaksanakan Apel Besar dalam rangka memperingati Hari Pramuka Ke-58 Tahun 2019 Di Kabupaten Batang Hari pada waktu yang lalu bertempat di Halaman Kantor Bupati Batang Hari. Dimana pada Apel Besar Hari Pramuka ini, Bupati Batang Hari Ir.H.Syahirsah,Sy bertindak langsung sebagai Pembina Apel.

Turut menghadiri pada Apel Besar ini, Wakil Bupati Batang Hari Hj.Sofia Joesoef, SH.MH, unsur Forkopimda dan seluruh jajaran pejabat dilingkup pemerintah daerah setempat, Ratusan Kwartir Cabang serta tamu undangan lainnya.

Sementara itu, sambutan Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka, Bupati Batang Hari menyampaikan, "tentu Anggota Gerakan Pramuka Indonesia bersuka cita, karena organisasi pramuka saat ini genap berusia 58 Tahun. Sekalipun sesungguhnya, gerakan kepanduan di Indonesia berusia jauh lebih tua dari Gerakan Pramuka,"kata Bupati.

Lanjut Bupati Syahirsah, Tetapi peringatan Hari Pramuka wujud dari rasa syukur kita kepada Allah Tuhan Yang Maha Esa atas nikmat dan berkah persatuan dalam satu wadah tunggal Gerakan Pramuka. Hari Pramuka kali ini mengusung tema, "Bersama Segenap Komponen Bangsa, Gerakan Pramuka Siap Sedia Membangun Keutuhan NKRI".

Selanjutnya acara ini di lanjutkan dengan penyerahan penghargaan kepada Pramuka Garuda dan Tanda Penghargaan orang dewasa atas pengabdian di Dunia Pramuka, serta di meriahkan dengan Tarian Masal yang juga di ikuti oleh Bupati Batanghari. Acara ini berlangsung dengan khidmat dan lancar. (Supiyanto)