0
BERANDA POLITIK FOCUS PEMERINTAHAN PEMBANGUNAN HUKRIM
JAMBI PERWAKILAN DAERAH
REDAKSI SJB PEDOMAN MEDIA SIBER ADMIN
BERITA UTAMA
#wawako-maulana-:-gelar-resepsi-pernikahan-dibolehkan,-tapi-tetap-prokes......... #h-mashuri:-ini-murni-kebutuhan-organisasi,-bukan-pilihan......... #bupati-batanghari-pinta-masyarakat-menerima-hasil-pilkades.......... #provinsi-jambi-zona-kuning-penyebaran-covid-19,-jubir-himbau-warga-tetap-prokes......... #merangin-akan-jadi-poros-ut-di-jambi-wilayah-barat......... #fasha-optimis-ppkm-kota-jambi-menjadi-level-satu......... #dua-mashuri-menyatu-di-hut-bungo-ke-56......... #teh-kebanggaan-jambi,-teh-kayu-aro-kini-tersedia-di-alfamart......... #produksi-kelapa-sawit-ptpn-vi-terus-melejit......... #ppkm-kota-jambi-diharapkan-bisa-turun-ke-level-1.........
FOCUS,PENDIDIKAN

Wapres dan Mendikbud Tinjau Vaksinasi di SMA Negeri 19 Balaraja


16 September 2021

Kunjungan Mendikbud Nadiem Makarim

TANGERANG, SJBNews.

Wakil Presiden Republik Indonesia (RI) Ma'ruf Amin dan Menteri Pendidikan Dan Kebudayaan RI Nadiem Makarim melakukan kunjungan di sejumlah sekolah di Balaraja Tangerang Provinsi Banten. Kamis, (16/9/2021)

Salah satunya yang di kunjungi Wapres dan Mendikbud tersebut adalah SMA Negeri 19 Balaraja dalam rangka melakukan peninjauan vaksinasi terhadap para siswa/siswi yang dilaksanakan oleh sekolah tersebut.

Dalam kunjungan Wapres dan Mendikbud disambut baik oleh kepala sekolah SMA Negeri 19 Balaraja Adi Wiguna dan para siswa/siswi yang mengikuti vaksinasi. (Sahly Girsang)

 

BERITA VIDEO