0
BERANDA POLITIK FOCUS PEMERINTAHAN PEMBANGUNAN HUKRIM
JAMBI PERWAKILAN DAERAH
REDAKSI SJB PEDOMAN MEDIA SIBER ADMIN
BERITA UTAMA
#wawako-maulana-:-gelar-resepsi-pernikahan-dibolehkan,-tapi-tetap-prokes......... #h-mashuri:-ini-murni-kebutuhan-organisasi,-bukan-pilihan......... #bupati-batanghari-pinta-masyarakat-menerima-hasil-pilkades.......... #provinsi-jambi-zona-kuning-penyebaran-covid-19,-jubir-himbau-warga-tetap-prokes......... #merangin-akan-jadi-poros-ut-di-jambi-wilayah-barat......... #fasha-optimis-ppkm-kota-jambi-menjadi-level-satu......... #dua-mashuri-menyatu-di-hut-bungo-ke-56......... #teh-kebanggaan-jambi,-teh-kayu-aro-kini-tersedia-di-alfamart......... #produksi-kelapa-sawit-ptpn-vi-terus-melejit......... #ppkm-kota-jambi-diharapkan-bisa-turun-ke-level-1.........
FOCUS,LIFESTYLE

Jenis HP Yang Bakal Tidak Bisa Gunakan WhatsApp Mulai Tahun Depan


05 October 2019

WhatsApp


JAMBI, SJBNews - Penyedia aplikasi pesan instan WhatsApp menyampaikan kabar terbarunya. Dilansir dari Uber Gizmo, WhatsApp mengumumkan akan mencabut dukungan layanannya untuk iPhone lawas, khususnya iPhone yang masih menjalankan iOS 8. Penyetopan layanan ini akan mulai diberlakukan pada bulan Februari tahun 2020 mendatang.

Dengan demikian, mulai waktu tersebut diatas, WhatsApp tidak akan berjalan lagi di iPhone yang masih menggunakan iOS 8 atau yang lebih lama.

Menurut keterangan dari WhatsApp, saat ini pengguna iOS 8 sudah tidak bisa membuat akun baru atau memverifikasi akun yang sudah ada di aplikasi tersebut.

Kalau pun sekarang WhatsApp masih aktif di perangkat yang menggunakan iOS 8 maka si pengguna hanya akan bisa menggunakannya sampai batas waktu 1 Februari 2020, Dan juga mulai tahun depan Aplikasi WhatsApp akan memberlakukan penghapusan pesan rahasia di grup, Tulis WhatsApp. (Asido Girsang)

BERITA VIDEO