0
BERANDA POLITIK FOCUS PEMERINTAHAN PEMBANGUNAN HUKRIM
JAMBI PERWAKILAN DAERAH
REDAKSI SJB PEDOMAN MEDIA SIBER ADMIN
BERITA UTAMA
#wawako-maulana-:-gelar-resepsi-pernikahan-dibolehkan,-tapi-tetap-prokes......... #h-mashuri:-ini-murni-kebutuhan-organisasi,-bukan-pilihan......... #bupati-batanghari-pinta-masyarakat-menerima-hasil-pilkades.......... #provinsi-jambi-zona-kuning-penyebaran-covid-19,-jubir-himbau-warga-tetap-prokes......... #merangin-akan-jadi-poros-ut-di-jambi-wilayah-barat......... #fasha-optimis-ppkm-kota-jambi-menjadi-level-satu......... #dua-mashuri-menyatu-di-hut-bungo-ke-56......... #teh-kebanggaan-jambi,-teh-kayu-aro-kini-tersedia-di-alfamart......... #produksi-kelapa-sawit-ptpn-vi-terus-melejit......... #ppkm-kota-jambi-diharapkan-bisa-turun-ke-level-1.........
FOCUS,SELEBRITI

Penutupan BHMC Batanghari berlangsung Meriah


03 December 2019


M. Rifa'i asisten II saat Penyerahan hadiah lomba marching band

Batanghari,SJBNews - Bupati Batanghari yang diwakili oleh Asisten II Setda Batanghari ,M.Rifai,SE,MM menghadiri Penutupan Batang Hari Marching Competition (BHMC) Tahun 2019. Acara tersebut  dilaksanakan di Gedung Bulian Sport Center (BSC) Muara Bulian, Turut hadir pada acara tersebut Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Drumband Seluruh Indonesia yang diwakili oleh Kolonel Purnawirawan TNI, Drs.Murianto Babay,MM, Ketua Umum Persatuan Drumband Indonesia Kabupaten Batanghari,Hj.Yunninta Asmara,SH, Ketua Pengurus Drumband Kabupaten Batanghari, Para Juri Nasional dan tamu undangan lainnya.

Bupati Batanghari dalam sambutannya yang disampaikan oleh Asisten II Setda Batanghari menyampaikan saat ini bentuk keseriusan kepengurusan Drum Band di Kabupaten Batanghari menyelenggarakan Kejuaraan Nasional Seri 3 Tahun 2019 ini bertepatan dengan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Batanghari ke 71.

"Saat ini Pengkab PDBI Batanghari telah melaksanakan suatu terobosan kegiatan yang bersakala Nasional, untuk pertama kalinya di Kabupaten Batanghari, suatu kebanggan bagi Pemerintah Kabupaten Batanghari Pengkab PDBI Batanghari berhasil menghadirkan juri-juri internasional dan juri nasional. Bahkan pada kegiatan Batanghari Marching Competition ini, Pengkab PDBI Batanghari berhasil bekerjasama dengan Asian Marching Band Comfederation (AMBC)," jelas Bupati.

Untuk diketahui, Batanghari Marching Competition (BHMC) Tahun 2019 ini diikuti puluhan Grup Marching yang berasal dari dalam Kabupaten Batanghari, Provinsi Jambi bahkan dari Luar Provinsi Jambi. Acara kemudian diakhiri dengan Penyerahan Piala dan Hadiah kepada para pemenang.(humas)

BERITA VIDEO