0
BERANDA POLITIK FOCUS PEMERINTAHAN PEMBANGUNAN HUKRIM
JAMBI PERWAKILAN DAERAH
REDAKSI SJB PEDOMAN MEDIA SIBER ADMIN
BERITA UTAMA
#wawako-maulana-:-gelar-resepsi-pernikahan-dibolehkan,-tapi-tetap-prokes......... #h-mashuri:-ini-murni-kebutuhan-organisasi,-bukan-pilihan......... #bupati-batanghari-pinta-masyarakat-menerima-hasil-pilkades.......... #provinsi-jambi-zona-kuning-penyebaran-covid-19,-jubir-himbau-warga-tetap-prokes......... #merangin-akan-jadi-poros-ut-di-jambi-wilayah-barat......... #fasha-optimis-ppkm-kota-jambi-menjadi-level-satu......... #dua-mashuri-menyatu-di-hut-bungo-ke-56......... #teh-kebanggaan-jambi,-teh-kayu-aro-kini-tersedia-di-alfamart......... #produksi-kelapa-sawit-ptpn-vi-terus-melejit......... #ppkm-kota-jambi-diharapkan-bisa-turun-ke-level-1.........
FOCUS,PEMBANGUNAN

Nael Edwin, Saya Akan Buat Kerinci Terang Benderang


28 June 2021

Kasi pngembangan DISHUB kerinci Nael Edwin


KERINCI, SJBNews
Beberapa desa dalam kabupaten kerinci sudah mulai seperti kota metropolitan ,disana sini sudah Terang bendrang, kendati anggaran sangat sedikit pada seksi pengembangan dishub,yang penting kita mau bekerja ungkap sumber pada sjbnews ( 25/6/2021 ) dikerinci.
Kepala seksi pengembangan dinas perhubungan kabupaten Kerinci Nael Edwin pada sjbnews mengatakan ,kalau kita ihklas melaksanakan suatu pekerjaan yang sudah menjadi tanggung jawab kita ,tentu saja Tuhan akan membuka pintu untuk kita berbuat pada masyarakat,contohnya dibagian seksi pengembangan ,kalau kita piki-pikir mana cukup anggaran 250 juta pertahun untuk membuat penerangan lampu jalan untuk semua 287 desa dalam kabupaten kerinci,dengan dana sebesar itu bisa dicapai untuk satu desa saja,dikatakan Nael Edwin baru baru ini didesa Siulak kecil mudik ,beberapa sumber pada media ini di Siulak kecil mudik mengatakan, coba lihat desa kami pada malam hari sudah seperti kota metropolitan.
Nael Edwin ketika ditanya media ini,untuk membuat kerinci Terang benderang berapa butuh anggaran,dikatanya kalau 287 desa se-kabupaten kerinci menghabiskan dana lebih kurang 1,5 milyar rupiah.demikian ungkap kasi pengembangan dinas perhubungan kerinci Nael Edwin.
( Dilas )

BERITA VIDEO