0
BERANDA POLITIK FOCUS PEMERINTAHAN PEMBANGUNAN HUKRIM
JAMBI PERWAKILAN DAERAH
REDAKSI SJB PEDOMAN MEDIA SIBER ADMIN
BERITA UTAMA
#wawako-maulana-:-gelar-resepsi-pernikahan-dibolehkan,-tapi-tetap-prokes......... #h-mashuri:-ini-murni-kebutuhan-organisasi,-bukan-pilihan......... #bupati-batanghari-pinta-masyarakat-menerima-hasil-pilkades.......... #provinsi-jambi-zona-kuning-penyebaran-covid-19,-jubir-himbau-warga-tetap-prokes......... #merangin-akan-jadi-poros-ut-di-jambi-wilayah-barat......... #fasha-optimis-ppkm-kota-jambi-menjadi-level-satu......... #dua-mashuri-menyatu-di-hut-bungo-ke-56......... #teh-kebanggaan-jambi,-teh-kayu-aro-kini-tersedia-di-alfamart......... #produksi-kelapa-sawit-ptpn-vi-terus-melejit......... #ppkm-kota-jambi-diharapkan-bisa-turun-ke-level-1.........
FOCUS,KELUARGA

Selamat dan Sukses, Pesta Pembangunan GKPS Tanah Kanaan


01 May 2021

KOTA JAMBI, SJBNews.

Gereja Kristen Protestan Simalungun (GKPS) Tanah Kanaan Kota Jambi mengadakan pesta untuk pembangunan gereja yang di gelar pada sabtu dan minggu (1-2 Mei 2021) yang bertempat di Jalan Penerangan, Kelurahan Bagan Pete, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi.

Acara dimulai tepat pukul 09:00 WIB yang. diawali dengan melakukan ibadah bersama yang dipimpin oleh Praeses Distrik VI, Pdt.Karmen Sipayung, M.Th.

Setelah selesai acara ibadah, dilanjutkan dengan kata sambutan dari ketua panitia pesta pembangunan GKPS Tanah Kanaan dan dilanjutkan dengan acara panortoran dari Kumpulan marga di kota jambi yang turut diundang dan berpartisipasi dalam pembangunan GKPS Tanah Kanaan.

Berikut ini susunan panitia pesta pembangunan GKPS Tanah Kanaan Resort Jambi Distrik VI ;

Ketua Umum : St. Radiapoh H Sinaga, SH.
Sekretaris Umum : St. Sehat Damanik, SH.
Bendahara Umum : Petrus Purba, BBA.
Ketua Pelaksana Pesta : Sy. Roni Damanik, SE.
Sektretaris Pelaksana Pesta : Roy Canda Munthe, SH.
Bendahara Pelaksana Pesta : Eva Setia R Damanik, SE, M.S.Ak.

Pantauan SJBNews, Pesta pembangunan GKPS Tanah Kanaan dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat. (Asido Girsang)

BERITA VIDEO