0
BERANDA POLITIK FOCUS PEMERINTAHAN PEMBANGUNAN HUKRIM
JAMBI PERWAKILAN DAERAH
REDAKSI SJB PEDOMAN MEDIA SIBER ADMIN
BERITA UTAMA
#pemkab-merangin-peringati-hari-kebangkitan-nasional......... #telah-dibuka,-mal-pelayanan-publik-kota-jambi-layani-115-perizinan......... #investasi-bodong-tilap-uang-milyaran-rupiah......... #bupati-tebo-dampingi-kejati-jambi-resmikan-rumah-rj.......... #ratusan-layanan-publik-tersedia-di-mall-pelayanan-publik-kota-jambi......... #h-mashuri-tampil-sebagai-narasumber-acara-cbpd-di-jakarta......... #wawako-maulana-sambut-kunjungan-direktur-kfw-di-tpa-eric-talang-gulo......... #walikota-fasha-wakili-indonesia-ktt-iclei-world-summit-dan-inisiasi-kerjasama-luar-negeri......... #harga-tbs-anjlok,-petani-sawit-mulai-berontak......... #selamat-jalan-bapa-jaralim-girsang-(opung-putri-doli).........
FOCUS

Garis Tangan Huruf "M" Miliki Bebera Kelebihan


12 September 2019


JAMBI, SJBNews - Health
. Palmistri adalah ilmu membaca garis yg tangan yang merupakan metode lama untuk memprediksi masa depan dan interpretasi kepribadian seseorang dari pola garis tangan.

Ilmu ini sudah ada sejak ribuan tahun yang lalu dan masih eksis di jaman sekarang kendati banyak yang tidak atau kurang percaya. Namun masih diyakini banyak orang bahwa, garis-garis telapak tangan mengungkapkan karakter dan nasib seseorang.

Perlu diketahui bahwa garis-garis yang ada di telapak tangan berbeda antara individu satu dengan yang lain. Hal ini menunjukkan bahwa perjalanan hidup seseorang tidak akan pernah sama.

Diantara banyaknya guratan yang ada, ada yang mirip bentuk angka dan huruf. Salah satu garis tangan yang ada dan diyakini oleh para akhli palmistri adalah yang berbentuk huruf "M". memiliki kekhususan tersendiri.

Menurut para pakar palmistri, seseorang dengan guratan "M' adalah pertanda diberkahi beberapa kelebihan yang tidak dimiliki oleh orang lain. Keistimewa itu meliputi:

  • Pengaruh
  • Kekuasaan
  • Kekayaan

Ini adalah kemampuan dan karakter yang dianggap istimewa yang sangat jarang ditemui. Seperti dikutip dari hubpage.com (Kismat Raval/01 Mei 2015), bulklossdiet.info dan bigl1fe.ru , kelebihan

INTUISI KUAT
Pemilik tanda “M” memiliki intuisi yang lebih kuat daripada kebanyakan orang, dan mereka memiliki semangat kreatif dan kewirausahaan yang istimewa! Mereka dilahirkan untuk menjadi sumber ide-ide yang benar-benar tidak ada habisnya, yang hanya mampu dilakukan oleh sebagian kecil dari manusia. Tetapi nilai terbesar mereka bukanlah dalam hal ini, tetapi pada kenyataan bahwa mereka tidak hanya mampu menghasilkan ide-ide "yang efektif" dan bekerja tanpa henti, tetapi juga tahu bagaimana menemukan ratusan cara untuk mengimplementasikannya.

TERAMPIL
Orang yang garis-garisnya di telapak tangan membentuk huruf M memiliki banyak bakat dan keterampilan.
Pikiran mereka tenang, cerdas dan melakukan sesuatu harus dengan logika, karena itu selalu merupakan fondasi yang sehat.

JUJUR
Mereka (hampir) tidak pernah menipu, namun mampu berbuat licik demi mencapai beberapa tujuan mulia.
Suka berbicara dengan jujur, dan tidak membiarkan orang lain membohonginya.
Pujian mudah diberikan untuk orang-orang yang dianggap jujur dan tidak mengecewakan.

KUAT DAN BERWIBAWA
"Orang M" sebagian besar kuat dan berwibawa. Bobot wibawa di lingkungan selalu besar dan selalu dihargai dalam setiap usaha bisnis.
Cepat dan tanpa ragu membuat keputusan penting, oleh karena itu, pada kenyataannya, tidak pernah lewatkan peluang yang diberikan kehidupan kepada mereka. Bagaimanapun, mereka setidaknya akan mencoba memanfaatkan setiap kesempatan yang diberikan.

KARISMATIK
Orang-orang ini sangat karismatik. Orang sekitar sangat segan dan menaruh hormat serta kepercayaan.
Tanda seperti ini adalah tanda khas pemimpin rohani/spiritual dan pemimpin besar dimasa lalu.

KEBERUNTUNGAN
Dalam kehidupan, kekayaan atau keberuntungan adalah relatif meski tidak pernah merasa kekurangan. Karena orang seperti ini diberkahi dengan dengan kekuatan untuk mengelola dan melintasi segala rintangan dalam kehidupan, dan tahu bagaimana memanfaatkan sumber daya dan peluang yang ada di depannya.

Wanita yang memiliki huruf M di telapak tangan memiliki intuisi yang lebih kuat daripada pria yang memiliki huruf seperti ini. Jika dalam satu rumah tangga, priya pemilik tanda yang sama dengan wanita, maka semua keputusan akan dipengaruhi oleh wanita.

Penting juga untuk dicatat bahwa garis tangan akan berubah setelah beberapa waktu dengan keadaan kehidupan individu. Garis-garis akan lenyap atau berubah untuk menunjukkan kesan yang tepat tentang kehidupan individu, namun posisi 4 garis masih ada tetapi dalam posisi bersersak, tidak bertemu dan sebagian garis memudar atau menjadi pendek atau bahkan memanjang hingga bentuk huruf M semakin memudar atau tidak jelas lagi.

Sebagai akhir dari pada tulisan ini, apakah guratan tangan ini ada pada kamu?. Jika ya, menurut pakar palmistri, kamu adalah individu yang langka. Pelihara dan jaga kepribadianmu yang unik dan langka untuk kebaikan dan kemaslahatan orang banyak karena ini adalah berkah dan anugerah dari Allah swt. Demikian menurut Bambang Sunarto dalam tulisan nya di UC News. (Suwirman)