0
BERANDA POLITIK FOCUS PEMERINTAHAN PEMBANGUNAN HUKRIM
JAMBI PERWAKILAN DAERAH
REDAKSI SJB PEDOMAN MEDIA SIBER ADMIN
BERITA UTAMA
#wawako-maulana-:-gelar-resepsi-pernikahan-dibolehkan,-tapi-tetap-prokes......... #h-mashuri:-ini-murni-kebutuhan-organisasi,-bukan-pilihan......... #bupati-batanghari-pinta-masyarakat-menerima-hasil-pilkades.......... #provinsi-jambi-zona-kuning-penyebaran-covid-19,-jubir-himbau-warga-tetap-prokes......... #merangin-akan-jadi-poros-ut-di-jambi-wilayah-barat......... #fasha-optimis-ppkm-kota-jambi-menjadi-level-satu......... #dua-mashuri-menyatu-di-hut-bungo-ke-56......... #teh-kebanggaan-jambi,-teh-kayu-aro-kini-tersedia-di-alfamart......... #produksi-kelapa-sawit-ptpn-vi-terus-melejit......... #ppkm-kota-jambi-diharapkan-bisa-turun-ke-level-1.........
FOCUS,KELUARGA,SELEBRITI,PERISTIWA

Zumi Zola Pasrah Digugat Cerai Sherrin, Mediasi di Gelar 1 Juli


25 June 2020

Zumi Zola dan Sherrin Tharia

JAKARTA, SJBNews.

Zumi Zola saat ini sedang menjalani masa hukumannya di penjara karena tersandung kasus korupsi. Diketahui Zumi Zola menjalani masa hukuman nya di Lembaga Permasyarakatan (LP) Suka Miskin, Bandung, Jawa Barat.

Belum selesai dengan kasus hukum yang menjeratnya, aktor tampan yang terjun ke dunia politik ini harus menghadapi kenyataan lainnya.

Sang istri, Sherrin Tharia dikabarkan melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Mengenai gugatan cerai tersebut, PA Jakarta Selatan pun membenarkan kabar itu.

"Betul, Zumi Zola digugat cerai istrinya, Sherrin Tharia," kata humas PA Jakarta Selatan, Cece Rukmana Ibrahim dikutip dari Tribunnews (24/06).

Gugatan tersebut memiliki nomor perkara 1244/Pdt.G/ 2020/PA_JS, dan sidang perdana sudah dilakukan pada 17 Juni lalu.

Dalam gugatannya, Sherrin tak mengajukan banyak tambahan, hanya ia ingin melakukan gugatan cerai saja. "Hanya gugatan cerai saja, tidak ada akumulasi," ucapnya.

Sherrin juga tak mengajukan masalah hak asuh anak dan harta gono gini. Baik tergugat dan penggugat hadir diwakili oleh kuasa hukum masing-masing.

Dari persidangan yang dilakukan kemarin, kuasa hukum dari Zumi Zola mengungkapkan bahwa kliennya menerima gugatan yang dilayangkan sang istri.

"Menurut keterangan kuasa hukum tergugat, Zumi tidak keberatan diceraikan penggugat (Sherrin Tharia)," ungkapnya.

Sidang selanjutnya masih akan digelar dengan agenda mediasi pada 1 Juli mendatang.

Seperti diketahui, Zumi Zola menikah dengan Sherrin Tharia pada tahun 2012 yang lalu. Dari pernikahannya pasangan ini memiliki dua orang anak.

Zumi Zola juga merupakan mantan Gubernur Jambi, dan mendapat hukuman enam tahun penjara karena kasus penerimaan gratifikasi pada 6 Desember 2018 lalu. (Asido Girsang)

 

BERITA VIDEO