0
BERANDA POLITIK FOCUS PEMERINTAHAN PEMBANGUNAN HUKRIM
JAMBI PERWAKILAN DAERAH
REDAKSI SJB PEDOMAN MEDIA SIBER ADMIN
BERITA UTAMA
#wawako-maulana-:-gelar-resepsi-pernikahan-dibolehkan,-tapi-tetap-prokes......... #h-mashuri:-ini-murni-kebutuhan-organisasi,-bukan-pilihan......... #bupati-batanghari-pinta-masyarakat-menerima-hasil-pilkades.......... #provinsi-jambi-zona-kuning-penyebaran-covid-19,-jubir-himbau-warga-tetap-prokes......... #merangin-akan-jadi-poros-ut-di-jambi-wilayah-barat......... #fasha-optimis-ppkm-kota-jambi-menjadi-level-satu......... #dua-mashuri-menyatu-di-hut-bungo-ke-56......... #teh-kebanggaan-jambi,-teh-kayu-aro-kini-tersedia-di-alfamart......... #produksi-kelapa-sawit-ptpn-vi-terus-melejit......... #ppkm-kota-jambi-diharapkan-bisa-turun-ke-level-1.........
FOCUS,PEMERINTAHAN

Tokoh PKJM Silaturahmi Dengan H. Mashuri


08 September 2021

Tokoh tokoh PKJM saat bersilaturahmi dengan H. Mashuri

BANGKO, SJBNews.

Bupati Merangin H Mashuri diundang para tokoh Paguyuban Keluarga Jawa Merangin (PKJM), dari tujuh desa di Kecamatan Pamenang. Acara difokuskan di Gedung Serbaguna Desa Pauh Menang Kecamatan Pamenang, Rabu 08-9-21.

Para tokoh PKJM yang panatik dengan H Mashuri tersebut, berasal dari Desa Pauh Menang, Desa Sungai Udang, Desa Rejosari, Desa Tanah Abang, Desa Plakar Jaya, Desa Sialang dan Desa Pematang Kancil.

‘’Jadi begini, para tokoh PKJM ini bersyukur karena salah satu warga PKJM telah dapat memimpin Kabupaten Merangin. Ini merupakan penghargaan bagi PKJM sendiri,’’ujar Bupati usai acara dengan menerapkan prokes yang ketat tersebut.

Pada acara silaturahmi PKJM wilayah Pamenang dengan bupati itu jelas H Mashuri, merupakan wujud keperdulian dan dukungan sepenuhnya para tokoh PKJM terhadap kinerja bupati dalam rangka membangun Kabupaten Merangin.

Semua berharap bagaimana Merangin bisa cepat maju dan berkembang. Diakui bupati untuk mencapai tujuan bersama itu, butuh dukungan sepenuhnya dari semua lapisan masyarakat Merangin.

‘’Semua sepakat Merangin akan selalu aman dan kondusif. Jika daerah kita aman dan kondusif, apa yang kita inginkan bersama akan mudah tercapai,’’terang Bupati dibenarkan para tokoh PKJM yang hadir.  (Basarudin)

BERITA VIDEO