0
BERANDA POLITIK FOCUS PEMERINTAHAN PEMBANGUNAN HUKRIM
JAMBI PERWAKILAN DAERAH
REDAKSI SJB PEDOMAN MEDIA SIBER ADMIN
BERITA UTAMA
#pemkab-merangin-peringati-hari-kebangkitan-nasional......... #telah-dibuka,-mal-pelayanan-publik-kota-jambi-layani-115-perizinan......... #investasi-bodong-tilap-uang-milyaran-rupiah......... #bupati-tebo-dampingi-kejati-jambi-resmikan-rumah-rj.......... #ratusan-layanan-publik-tersedia-di-mall-pelayanan-publik-kota-jambi......... #h-mashuri-tampil-sebagai-narasumber-acara-cbpd-di-jakarta......... #wawako-maulana-sambut-kunjungan-direktur-kfw-di-tpa-eric-talang-gulo......... #walikota-fasha-wakili-indonesia-ktt-iclei-world-summit-dan-inisiasi-kerjasama-luar-negeri......... #harga-tbs-anjlok,-petani-sawit-mulai-berontak......... #selamat-jalan-bapa-jaralim-girsang-(opung-putri-doli).........
FOCUS,PENDIDIKAN,PERISTIWA,PEMBANGUNAN

Milad ke 35 Yayasan Pendidikan Nururrodhiyah gelar Pawai


07 September 2019

Milad Yayasan Pendidikan Nururrodhiya ke 35 gelar Pawai. Tampak dalam gambar, para siswa-siswi dengan antusias mengikuti pawai.

 

Kota Jambi, SJBNews – Yayasan Nurorrodhiyah merupakan sakah satu Lembaga Pendidikan yang bercirikan Islam di Kota jambi terus berbenah diri.  Sebagai Lembaga Pendidikan yang dipimpin oleh H. Imam Mashudi, S.Pd.I terus berupaya memberikan yang terbaik. Keberadaan Yayasan tersebut,  meliputi Madrasah Aliyah (MA), MTs, dan MI dengan tenaga pendidik yang handal sesuai bidangnya masing-masing.

Dengan Miladnya ke 35 Yayasan Nururrodhiyah Kota Jambi, gelar Pawai yang diikuti seluruh siswa – siswi  MI MTs dan MA Nurururrodhiyah sebanyak 800 orang. Pawai tersebut star dari Halaman  Sekolah Nururrodhiyah  melewati Tugu Keris Kemudian kembal ke Halaman Madrasaha Nururrodhiya, Sabtu, 7 September 2019.

Sebagaimana dikatakan Kepala Madrasah Nururrodhiyah H. Imam Mashudi S,Pd.I kepada SJBNews bahwa,  dengan diselenggarakannya Pawai tersebut, adalah salah satu upaya untuk membangun kebersamaan, yakni antara Murid dengan guru, tidak  ada batasan. Begitu juga dengan tenaga pengajar,  TU,  dan Kepala Sekolah  selalu dalam kersamaan. (Ar)