0
BERANDA POLITIK FOCUS PEMERINTAHAN PEMBANGUNAN HUKRIM
JAMBI PERWAKILAN DAERAH
REDAKSI SJB PEDOMAN MEDIA SIBER ADMIN
BERITA UTAMA
#idola-cilik-benaya-manullang-harumkan-nama-jambi......... #idola-cilik-asal-jambi-benaya-manullang-tampil-hari-ini-di-rcti......... #presiden-jokowi-dan-ibu-iriana-takziah-ke-kediaman-almarhum-tjahjo-kumolo......... #al-haris-ajak-sps-kolaborasi-bangun-jambi......... #pj.-bupati-tebo-dampingi-anggota-dpr-tinjau-jalan-padang-lamo-tergerus-sungai......... #pj.-bupati-aspan-kembali-galakan-jumat-bersih-di-tebo......... #merangin-siapkan-geopark-merangin-menuju-unesco-global-geopark-(ugh)......... #hindari-kucing-nyebrang,-pengendara-motor-scoopy-dan-truk-tabrakan......... #harga-sawit-jambi-periode-1-7-juli-2022-semakin-anjlok......... #pj.-bupati-aspan-hadiri-rapurna-lkpj-apbd-tebo-ta-2021..........
FOCUS,PENDIDIKAN

Kepala SMPN 35 Batanghari Serahkan Penghargaan Kepada Siswa Pemenang Lomba


08 October 2019


Saat Kepala Sekolah SMP N 35 Memberikan Piagam Penghargaan Kepada Salah Satu Siswa Yang Berprestasi

BATANG HARI, SJBNews - Dalam rangka memeriahkan hari batik yang jatuh pada tanggal 02 oktober yang lalu SMP Negeri 35 Batanghari gelar lomba batik dengan melukis batik. Kegiatan tersebut dilaksanakan di SMP N 35 Batang Hari.

Demi perhatian dan dedikasi kepada siswa pemenang lomba Kepala SMP Negeri 35 Batamghari  menyerahkan piagam penghargaan kepada siswa-siswi yang meraih kemenangan,"Demikian disampaikan oleh Kepala sekolah melalui salah seorang gurunya Supriyono via Handphone.

Lanjutnya,"kegiatan membatik ini guna memeriahkan dalam rangka Hari Batik Nasional tahun 2019, maka SMP Negeri 35 Batanghari telah melaksanakannya pada tanggal, 02 oktober 2019 yang lalu, tujuan dilaksanakan kegiatan ini merupakan ajang mencari bakat dan minat anak dibidang membatik, serta memberikan kecintaan siswa-siswi terhadap batik". Ujarnya.

Kemudian,"membatik merupakan suatu karya anak bangsa yang sudah sepatutnya sebagai warga negara Indonesia untuk melestarikannya dan membiasakan memakai batik pada acara gang resmi, dimulai dari pelajar dan para pendidik serta kependidikan." Tambahnya. (Ian)

Editor : Laima Mendahara