0
BERANDA POLITIK FOCUS PEMERINTAHAN PEMBANGUNAN HUKRIM
JAMBI PERWAKILAN DAERAH
REDAKSI SJB PEDOMAN MEDIA SIBER ADMIN
BERITA UTAMA
#wawako-maulana-:-gelar-resepsi-pernikahan-dibolehkan,-tapi-tetap-prokes......... #h-mashuri:-ini-murni-kebutuhan-organisasi,-bukan-pilihan......... #bupati-batanghari-pinta-masyarakat-menerima-hasil-pilkades.......... #provinsi-jambi-zona-kuning-penyebaran-covid-19,-jubir-himbau-warga-tetap-prokes......... #merangin-akan-jadi-poros-ut-di-jambi-wilayah-barat......... #fasha-optimis-ppkm-kota-jambi-menjadi-level-satu......... #dua-mashuri-menyatu-di-hut-bungo-ke-56......... #teh-kebanggaan-jambi,-teh-kayu-aro-kini-tersedia-di-alfamart......... #produksi-kelapa-sawit-ptpn-vi-terus-melejit......... #ppkm-kota-jambi-diharapkan-bisa-turun-ke-level-1.........
FOCUS,SELEBRITI

Latifah, Guru Ngaji Asal Tungkal Menangkan Hadiah Mobil Dari Program Give Away Baim Wong 


15 July 2020

Foto : Latifah (Memakai Jilbab) Saat Mengikuti Program Give Away Yang Diadakan Oleh Baim Wong Melalui Channel YouTube Baim Paula

JAMBI, SJBNews.

Latifah, Perempuan berumur 26 tahun yang bertempat tinggal di Jalan Bahari Ujung, Kelurahan Kampung Nelayan, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi, sungguh tak pernah membayangkan jika dirinya akan mendapatkan hadiah 1 unit mobil dari salah satu program yang di ikutinya.

Latifah yang dalam keseharian nya berprofesi sebagai guru ngaji ini sebelum nya juga tak pernah menyangka akan beruntung menjadi pemenang giveaway mobil dari artis papan atas Baim Wong dalam Program Giveaway yang ditayangkan melalui channel Youtube Baim Wong pada Selasa, (14/7/2020) malam.

Ketika Baim Wong menanyakan kepada Latifah, Doa apa  sebelum memenangkan Giveaway, Latifah menjawab setiap sujud terakhir sholat 5 waktu beliau tak hentinya untuk berdoa.

Dan Ketika Baim Wong meminta beliau memilih antara uang tunai dan mobil, Latifah memilih uang tunai senilai Rp. 103.000.000.

Latifah yang tampak bahagia tersebut juga mengatakan jika dari awal dirinya mengikuti program Give Away yang diadakan oleh Baim Wong melalui Channel YouTube Baim Paula.

"Saya ikut acara give away ini sudah dari awal hingga saat ini," Tutur Latifah.

Baim Wong juga menanyakan pekerjaan Latifah saat ini. Ternyata Latifah merupakan pengajar privat ngaji di daerah tempat ia tinggal sejak tahun 2013.

Selain itu Baim Wong juga menanyakan soal kendaraan yang dimiliki wanita asal Tungkal tersebut saat ini.

"Saat ini saya punya motor dan masih nyicil, masih sisa 10 bulan lagi," Ungkap Latifah sambil tersenyum. (Asido Girsang)

 

BERITA VIDEO