0
BERANDA POLITIK FOCUS PEMERINTAHAN PEMBANGUNAN HUKRIM
JAMBI PERWAKILAN DAERAH
REDAKSI SJB PEDOMAN MEDIA SIBER ADMIN
BERITA UTAMA
#wawako-maulana-:-gelar-resepsi-pernikahan-dibolehkan,-tapi-tetap-prokes......... #h-mashuri:-ini-murni-kebutuhan-organisasi,-bukan-pilihan......... #bupati-batanghari-pinta-masyarakat-menerima-hasil-pilkades.......... #provinsi-jambi-zona-kuning-penyebaran-covid-19,-jubir-himbau-warga-tetap-prokes......... #merangin-akan-jadi-poros-ut-di-jambi-wilayah-barat......... #fasha-optimis-ppkm-kota-jambi-menjadi-level-satu......... #dua-mashuri-menyatu-di-hut-bungo-ke-56......... #teh-kebanggaan-jambi,-teh-kayu-aro-kini-tersedia-di-alfamart......... #produksi-kelapa-sawit-ptpn-vi-terus-melejit......... #ppkm-kota-jambi-diharapkan-bisa-turun-ke-level-1.........
FOCUS,PENDIDIKAN

Rapat Komite SMA 3 Tebo Berjalan Dengan Lancar


15 July 2021

MUARA TEBO, SJBNews.

Pelaksanaan rapat Komite SMA Negeri 3 Tebo dengan orang tua murid baru kelas 10 berjalan dengan lancar, Selasa (14/7).

Menurut Ketua Komite Syahrulrozi, SIP, MH bahwa rapat Komite yang digelar di SMA 3 tersebut dilaksanakan dengan dua sesi yakni pagi dan siang sebab kondisi covid-19 yang membuat demikian. Rapat membahas usulan dari Panitia PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) SMA 3 TA 2021/2022 kepada para Orang tua murid baru kelas 10 yang difasilitasi Komite.

" Rapat Komite yang dilaksanakan satu hari tersebut dengan agenda membahas tata tertib bagi murid baru dan kebutuhan - kebutuhan yang harus dipenuhi mereka. Alhamdulillah  rapat berjalan dengan lancar dan para Orang Tua murid menyetujui ", ungkap Ketua Komite.

Sedangkan Kepsek SMA 3 Tebo Mulyadi, S.Pd didampingi Ketua PPDB  Hj. Sri Handayani, S.Pd menyampaikan untuk Tahun Ajaran 2021/2022 ini SMA 3 menerima murid baru sebanyak 252 orang (sr).

BERITA VIDEO