0
BERANDA POLITIK FOCUS PEMERINTAHAN PEMBANGUNAN HUKRIM
JAMBI PERWAKILAN DAERAH
REDAKSI SJB PEDOMAN MEDIA SIBER ADMIN
BERITA UTAMA
#wawako-maulana-:-gelar-resepsi-pernikahan-dibolehkan,-tapi-tetap-prokes......... #h-mashuri:-ini-murni-kebutuhan-organisasi,-bukan-pilihan......... #bupati-batanghari-pinta-masyarakat-menerima-hasil-pilkades.......... #provinsi-jambi-zona-kuning-penyebaran-covid-19,-jubir-himbau-warga-tetap-prokes......... #merangin-akan-jadi-poros-ut-di-jambi-wilayah-barat......... #fasha-optimis-ppkm-kota-jambi-menjadi-level-satu......... #dua-mashuri-menyatu-di-hut-bungo-ke-56......... #teh-kebanggaan-jambi,-teh-kayu-aro-kini-tersedia-di-alfamart......... #produksi-kelapa-sawit-ptpn-vi-terus-melejit......... #ppkm-kota-jambi-diharapkan-bisa-turun-ke-level-1.........
FOCUS,LIFESTYLE

4 Jenis Makanan Yang Akan Membuat Cepat Tua Jika Sering Dikonsumsi 


05 October 2019

Ilustrasi


JAMBI, SJBNews - Health. Kebanyakan orang pasti menginginkan agar dirinya selalu awet muda pada penampilan nya, Namun begitu, Penuaan pun tidak akan dapat dihindari oleh tiapwmanusia.

Dapat dipastikan memang jika semua orang akan mengalami penuaan. Akan tetapi, berdasarkan penelitian dari pakar kesehatan proses penuaan yang dini pada manusia dapat juga terjadi jika terlalu sering mengkonsumi sejumlah makanan seperti di bawah ini, Dilansir SJBNews dari berbagai sumber, berikut Empat makanan yang dapat mengakibatkan penuaan dini sebelum waktunya jika terlalu sering dikonsumsi,

1. Makanan Yang Manis.
Segala yang manis memang sangat enak di lidah. Namun ingat, konsumsi makanan dan minuman manis yang tinggi glukosa dan tidak dibatasi dengan baik dapat memicu resiko terjadinya penuaan dini. Konsumsi makanan dan minuman manis berlebih juga bisa meningkatkan segara resiko penyakit mematikan.

2. Daging Merah Olahan.
Masakan daging seperti rendang, empal goreng, sate dan gulai tidak baik dikonsumsi secara berlebihan. Peneliti mengungkapkan jika keseringan konsumsi daging merah dapat mempercepat proses penuaan.

3. Margarin.
Margarin memang enak dan bisa bikin segala masakan terasa lebih gurih. Namun, jika menkonsumsi margarin berlebihan sangat tidak baik buat kesehatan, Dan para ahli yakin bahwa margarin dapat membuat kulit lebih cepat tampak tua karena Margarin mengandung lemak tak sehat dan juga dapat meningkatkan resiko dehidrasi, obesitas dan masalah kesehatan mengerikan lainnya.

4. Keripik Kentang.
Hampir semua orang menyukai cemilan yang satu ini dikarenakan rasanya yang renyah dan gurih. Tapi awas, keripik kentang adalah salah satu makanan yang bisa membuat tampak lebih tua. Lemak jahat di dalam keripik kentang bahkan dipercaya meningkatkan resiko penuaan dini. (Asido Girsang)

BERITA VIDEO