0
BERANDA POLITIK FOCUS PEMERINTAHAN PEMBANGUNAN HUKRIM
JAMBI PERWAKILAN DAERAH
REDAKSI SJB PEDOMAN MEDIA SIBER ADMIN
BERITA UTAMA
#gunung-semeru-kembali-erupsi,-keluarkan-letusan-hingga-700-meter......... #janji-gubernur-al-haris-disorot-beberapa-anggota-dewan-kerinci......... #himbauan-terkait-isu-penculikan-anak......... #who:-covid-19-masih-menjadi-kondisi-darurat-kesehatan-internasional......... #sekda-tebo-dan-kadiv-yankum-ham-teken-pks......... #ferdy-sambo-akan-di-vonis-hakim-13-febuari-2023......... #atasi-macet,-semalam-hanya-boleh-4000-truk-batubara-beroperasi......... #polisi:-pesan-berantai-penculikan-anak-di-bekasi-adalah-hoax......... #ketua-pwi-jambi-kunjungi-tiga-anggotanya-yang-sakit-sebagai-bentuk-kepedulian......... #kapolri-gelar-perayaan-natal-bersama.........
FOCUS,PENDIDIKAN

KKG Himpaudi Sekaligus Pelantikan Pengurus Himpaudi Kacamatan Muara Bulian


17 October 2019


Tengah Kabid Pendidikan non formal dan sebelah kiri ketua Himpaudi kabupaten batanghari

BATANG HARI, SJBNews - Himpunan Pendidikan Anak Usia Sini Kabupaten Batanghari menggelar dua Kegiatan sekaligus yaitu Kegiatan Kelompok Kerja Guru (KKG) Himpaudi Batanghari Dan Pelantikan pengurus cabang Himpunan Pendidikan Anak Usia Dini (Himpaudi), Kacamatan Muara Bulian. Kegiatan ini dihadiri Kabid Pendidikan non formal Dinas Pendidikan dan Kebudayaan kabupaten Batanghari.

Hal disampaikan oleh Ketua Himpaudi Kabupaten Batanghari Hadiyanto Zulbasri, via akun facebook pribadinya, "bahwa hari ini memang mengadakan kegiatan KKG dan Pelantikan pengurus Himpaudi kacamatan Muara Bulian. Dengan ini kami berharap agar para pengurus Himpaudi yang ada mengelolah kelembagaan secara profesional sesuai dengan tema spanduk yang kami sampaikan.
Kami berkumpul bersama demi satu tujuan bagaimana menjadikan anak Batanghari sehat, cerdas dan ceria, satu hati, satu aksi dan satu dedikasi.

Kemudian masih dijelaskannya " terkait Pelantikan kepengurusan yang baru Himpaudi kacamatan Muara Bulian, saya berharap untuk menjaga kekompakan, meningkatkan kinerja, membuat program kerja organisasi, mengembangkannya, dan jadikan wadah Himpaudi untuk tempat bermusyawarah mencapai mufakat atas kinerja maupun yang lainnya berkenaan Himpaudi dikecamatan Muara Bulian". Ungkapnya" (Ian)