0
BERANDA POLITIK FOCUS PEMERINTAHAN PEMBANGUNAN HUKRIM
JAMBI PERWAKILAN DAERAH
REDAKSI SJB PEDOMAN MEDIA SIBER ADMIN
BERITA UTAMA
#wawako-maulana-:-gelar-resepsi-pernikahan-dibolehkan,-tapi-tetap-prokes......... #h-mashuri:-ini-murni-kebutuhan-organisasi,-bukan-pilihan......... #bupati-batanghari-pinta-masyarakat-menerima-hasil-pilkades.......... #provinsi-jambi-zona-kuning-penyebaran-covid-19,-jubir-himbau-warga-tetap-prokes......... #merangin-akan-jadi-poros-ut-di-jambi-wilayah-barat......... #fasha-optimis-ppkm-kota-jambi-menjadi-level-satu......... #dua-mashuri-menyatu-di-hut-bungo-ke-56......... #teh-kebanggaan-jambi,-teh-kayu-aro-kini-tersedia-di-alfamart......... #produksi-kelapa-sawit-ptpn-vi-terus-melejit......... #ppkm-kota-jambi-diharapkan-bisa-turun-ke-level-1.........
FOCUS,LIFESTYLE

Kades Harus Berani Tangkap Pengguna dan Pengedar Narkoba


13 October 2019


Ilustrasi

ACEH, SJBNews - Narkoba merupakan musuh bersama. Karena peredaran nya sudah sangat meluas dan sangat mengkhawatirkan. Bahkan anak anak muda  desa pun sudah menjadi sasaran peredaran narkoba.

Melihat kondisi yang sudah sangat mengkhawatirkan itu  Kepala BNN Pusat, Komjen Heru Winarko  meminta Kepala Desa (Kades) menangkap penggunaan maupun pengedar narkoba yang ada di desa nya.  Hal itu disampaikan Heru pada saat menghadiri deklarasi Desa Bersih Narkoba (Bersinar) di Banda Aceh Selasa lalu.

Menurut Heru, Narkoba sangat berbahaya bagi bangsa Indonesia khususnya generasi muda.

Diharapkan desa-desa harus kuat dari pengaruh narkoba baik yang bersifat penggunaan maupun peredaran nya. Untuk itu
perangkat desa harus aktif aktif memerangi narkoba. " Apabila ada yang tertangkap, serahkan ke Polisi atau BNN" ujar Heru. (Sw)

 

 

 

 

 


 
 

 

 

 

 

 

 

 

 


 
 

 

 

 

BERITA VIDEO