0
BERANDA POLITIK FOCUS PEMERINTAHAN PEMBANGUNAN HUKRIM
JAMBI PERWAKILAN DAERAH
REDAKSI SJB PEDOMAN MEDIA SIBER ADMIN
BERITA UTAMA
#wawako-maulana-:-gelar-resepsi-pernikahan-dibolehkan,-tapi-tetap-prokes......... #h-mashuri:-ini-murni-kebutuhan-organisasi,-bukan-pilihan......... #bupati-batanghari-pinta-masyarakat-menerima-hasil-pilkades.......... #provinsi-jambi-zona-kuning-penyebaran-covid-19,-jubir-himbau-warga-tetap-prokes......... #merangin-akan-jadi-poros-ut-di-jambi-wilayah-barat......... #fasha-optimis-ppkm-kota-jambi-menjadi-level-satu......... #dua-mashuri-menyatu-di-hut-bungo-ke-56......... #teh-kebanggaan-jambi,-teh-kayu-aro-kini-tersedia-di-alfamart......... #produksi-kelapa-sawit-ptpn-vi-terus-melejit......... #ppkm-kota-jambi-diharapkan-bisa-turun-ke-level-1.........
FOCUS,KELUARGA

KOMUNIKASI ALA KODIM 0420/SARKO DENGAN WARTAWAN


30 December 2020

Silaturahmi Kodim dan Insan Pers Merangin

MERANGIN, SJBNews.

Kodim 0420/Sarko adakan kegiatan cofee morning bersama sejumlah wartawan Merangin beserta wartawan Sarolangun di makodim 0420/Sarko.

Cofee morning yang si laksanakan pada 29-12-2020 tersebut berjalan santai dan tetap mematuhi protokol kesehatan, hal ini mengingat kondisi Merangin masih dilanda wabah covid -19.

Dalam cofe morning yang di laksanakan dengan suasana penuh keakraban tersebut Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S,A,P.,M.Han ungkapkan bahwa betapa pentingnya peran wartawan di dalam setiap kegiatan.

Oleh karena itu maka Dandim 0420/Sarko ucapkan terimakasih terhadap wartawan yang sudah banyak berperan aktif dalam membantu  peliputan kegiatan yang di lakukan oleh instansi yang di pimpinannya.

"Saya atas nama Kodim 0420/Sarko mengucapkan banyak trima kasih atas peran aktif wartawan dalam meliput kegiatan yang telah kami lakukan, media membesarkan kami dengan berita berita yang di sampaikan oleh wartawan", ungkap Dandim 0420/Sarko.

Perwakilan dari PWI, Porwam, IWO, PWS mengafrisiasi cofee morning yang di gagasi oleh Kodim 0420/Sarko, sehingga tercipta komunikasi yang baik antara Kodim 0420/Sarko dengan pewarta di Merangin dan sarolangun. (Basarudin)

BERITA VIDEO