0
BERANDA POLITIK FOCUS PEMERINTAHAN PEMBANGUNAN HUKRIM
JAMBI PERWAKILAN DAERAH
REDAKSI SJB PEDOMAN MEDIA SIBER ADMIN
BERITA UTAMA
#pemkab-merangin-peringati-hari-kebangkitan-nasional......... #telah-dibuka,-mal-pelayanan-publik-kota-jambi-layani-115-perizinan......... #investasi-bodong-tilap-uang-milyaran-rupiah......... #bupati-tebo-dampingi-kejati-jambi-resmikan-rumah-rj.......... #ratusan-layanan-publik-tersedia-di-mall-pelayanan-publik-kota-jambi......... #h-mashuri-tampil-sebagai-narasumber-acara-cbpd-di-jakarta......... #wawako-maulana-sambut-kunjungan-direktur-kfw-di-tpa-eric-talang-gulo......... #walikota-fasha-wakili-indonesia-ktt-iclei-world-summit-dan-inisiasi-kerjasama-luar-negeri......... #harga-tbs-anjlok,-petani-sawit-mulai-berontak......... #selamat-jalan-bapa-jaralim-girsang-(opung-putri-doli).........
FOCUS

Kabut Asap semakin Ganggu Aktifitas Masyarakat


12 September 2019

Kabut Asap Di Kuala Tungkal


KUALATUNGKAL, SJBNews - Masyarakat di Bumi Serengkuh Dayung Serentak ke Tujuan mulai resah akibat kabut asap yang mulai menganggu aktifitas. Dari pantauan SJBNews, semakin hari kabut asap semakin tebal menyelimuti kota Kerang ini, hingga jarak pandang hanya  60 meter.

Alex salah seorang warga masyarakat ketika ditemui mengaku sangat terganggu sekali dengan adanya kabut asap. Dia yang sehari hari berjualan keliling karena adanya kabut asap sampai dadanya sesak dan matanya perih.

Bahkan kabut ini sudah terasa dampaknya sampai masuk ke dalam rumah. Kalau bangun pagi, keluar dari kamar aroma asap sudah terasa.

Diharapkan pada Pemerintah Daerah atau Dinas terkait agar bisa memberikan solusinya, misalnya memberikan masker. (Rita)