Wakil Gubernur Hadiri Pengukuhan Bundo Kanduang Provinsi Jambi

- Senin, 22 November 2021, 12:00 AM
Keterangan Foto

JAMBI , SJBNEWS.CO.ID - Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani hadiri Pengukuhan Bundo Kanduang Provinsi Jambi oleh Bundo Prof. Dr. Ir. Hj. Puti Reno Raudha Thaib, MP yang dipertuan Gadis Pagaruyung, Sabtu (20/11), bertempat di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua TP PKK Provinsi Jambi Hj. Hesti  Haris, Bundo Kanduang Alam Minangkabau Bundo Prof. Dr. Ir. Hj. Puti Reno Raudha Thaib, dan pihak terkait lainnya.

Dalam kesempatan ini, Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani, berpesan kepada Ketua Umum Bundo Kanduang Provinsi Jambi untuk terus memonitor proses belajar dan pergaulan anak-anak.

"Saya berpesan, kepada Ketua Umum Bundo Kanduang Provinsi Jambi, untuk menghimbau dan mengajak para perempuan yang ada di Provinsi Jambi, supaya anak-anak terhindar dari perilaku menyimpang, saya yakin organisasi Bundo Kanduang ini bisa membawa kemajuan dan energi positif kedepannya," ujar Abdullah Sani.

Wakil Gubernur Jambi berharap organisasi Bundo Kanduang Provinsi Jambi terus bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Jambi.

"Kita berharap, kedepannya organisasi Bundo Kanduang ini terus bersinergi dengan Pemerintah Provinsi, melalui program-program yang ada, dan kita berharap, para Bundo untuk selalu menambah wawasan, karena kita hidup di zaman milenial, tentunya harus menyesuaikan dengan perkembangan zaman," tutupnya. (GIR/DIS)


Tags

Berita Terkait

X