Wagub Sani Safari Ramadhan di Tanjabtim

- Sabtu, 30 Maret 2024, 02:11 PM

JAMBI, SJBNEWS.CO.ID – Wagub Sani lakukan Safari Ramadhan di Masjid Nir Syaifuddin di Kelurahan Teluk Dawan, Kecamatan Dendang, Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Wagub Sani mengajak masyarakat Teluk Dawan memanfaatkan bulan Suci Ramadhan ini dengan melakukan amal-amal kebaikan. Minggu (17/03/2024).

Selain utusan dari Pemprov Jambi, Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur Roby Nahliansyah, Sekretaris Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Timur Sapril, S.Ip, dan anggota Forkopimcam Dendang turut hadir.

“Alhamdulillah kehadiran ini atas izin Allah SWT dan kita bersama-sama berkumpul dibulan yang paling Allah muliakan. Tentu ditempat yang Allah muliakan pula dan insya Allah kita adalah makhluk yang Allah muliakan pula. Tentu kita berdoa kepada Allah SWT, mudah-mudahan kita semuanya diridhoi, dirahmati dan diberkahi oleh Allah SWT,” Tutur Wagub Sani.

Dalam sambutan dan arahannya, Wagub Sani juga berpesan kepada masyarakat untuk memanfaatkan bulan Ramadhan dengan sebaik mungkin, terutama dengan mengisi masjid dengan amalan terbaik.

“Ini adalah bulan yang penuh rahmat dan ampunan, maka sepatutnya kita isi bulan ini dengan amalan-amalan yang baik. Dan tentunya salah satu amalan tersebut adalah memakmurkan masjid dengan cara meramaikan kegiatan-kegiatan ibadah. Sehingga masjid menjadi salah satu simbol pemersatu umat Islam,” Pesan Wagub Sani.

Selain itu, Wagub Sani menyatakan bahwa Pemerintah Provinsi Jambi akan terus bekerja untuk membangun daerah melalui misi Jambi Mantap, yang akan mencakup reformasi sistem pemerintahan, pemulihan ekonomi lokal, dan peningkatan sumber daya manusia.

“Saat ini bapak Gubernur Jambi dan saya akan terus bekerja dengan sebaik-baiknya membangun Provinsi Jambi tercinta ini. Sama halnya dengan Pemerintah Tanjung Jabung Timur, walaupun beda visi misi namun tujuannya tetap sama yaitu membangun daerah tercinta,” tutur Wagub Sani.

“Mudah mudahan kita akan semakin dapat meningkatkan sinergitas kita antara pemerintah provinsi dengan pemerintah kabupaten, kecamatan hingga kelurahan. Membangun daerah kita menjadi lebih baik lagi kedepannya,” pungkas Wagub Sani.

Sebelumnya, Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur, Roby Nahliansyah, menyambut Tim Safari Ramadhan ke Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

“Selamat datang dan terima kasih banyak atas kunjungan Wakil Gubernur Jambi di Kabupaten Tanjung Jabung Timur khususnya di Kelurahan Teluk Dawan ini. Tentunya kami selalu mendoakan bapak Wakil Gubernur selalu dalam keadaan sehat dalam menjalankan amanah masyarakat,” Sambut Robi.

Setelah sholat tarawih dan witir, tim Safari Ramadhan Pemerintah Provinsi Jambi, yang dipimpin oleh Wakil Gubernur Jambi Drs. H. Abdullah Sani, memberikan bantuan sebesar Rp 35 juta kepada pengurus Masjid Nur Syaifuddin Teluk Dawan. Selain itu, Baznas Provinsi Jambi memberikan bantuan kepada 100 orang yang berhak menerimanya. (Stwn)


Tags

Berita Terkait

Berita Populer

Berita Terbaru Lainnya

X