Wabup Merangin Dampingi Gubernur Jambi Membuka Turnamen Al Haris Cup

- Senin, 29 Agustus 2022, 12:00 AM
Keterangan Foto


Bangko.Sjbnews.co.id -Wakil Bupati Merangin Nilwan Yahya dampingi Gubernur Provinsi Jambi membuka turnamen sepak bola Al Haris Cup di desa Sekancing, Kecamatan Tiang Pumpung, Kabupaten Merangin.
Turut hadir dalam acara tersebut Kadis Parpora Provinsi Jambi, Bupati Batang Hari, Pj Bupati Sarolangun, Kapolres Merangin, Sekda Merangin serta para OPD dalam kabupaten Merangin.

Al Haris menyampaikan bahwa turnamen Al haris Cup akan bergulir dan akan dilaksanakan pada setiap tahun.

"Saya mohon jaga pertandingan ini dengan baik, karena turnamen ini insya Alloh akan bergulir dan berjalan setiap tahunnya, nah jika ini gagal maka tidak jadi piala bergilir ini, saya akan tarik piala bergilir ini, tapi jika penonton serta club mampu menjaga setiap pertandingan dengan baik, tidak adanya terjadi keributan, maka piala bergilir ini akan terus kita laksanakan setiap tahunnya," tutur Al Haris.

Turnamen yang di buka secara resmi oleh Gubernur Jambi pada 29/08/2022 telah disiapkan tropy bergilir serta total uang pembinaan mencapai Rp Tiga Puluh Lima Juta Rupiah. Selain itu Laga eksibisi antara tim Persibri Batang Hari VS tim Old Star Merangin yang ditampilkan Sebagai laga pembuka sekaligus merupakan pertandingan persahabatan.

Wakil Bupati Merangin Nilwan Yahya, menyambut dengan baik atas terselenggaranya Turnamen sepak bola Al Haris Cup 2022.

"Smoga dari pertandingan ini akan memunculkan banyak pemain berprestasi dan lebih dari itu, jalinan silaturahmi antar sesama pemainpun akan selalu terjaga," Ungkap Nilwan yahya.

Dalam laga pembuka atau laga persahabatan, Gubernur Jambi Al Haris, Bupati Batang Hari M Fadhil Arief, Wakil Bupati Merangin Nilwan Yahya juga ikut turun bermain dilapangan. *(Bas.R)*
 


Tags

Berita Terkait

X