Ungkap Kasus Yang Terjadi Pada Tahun 2021

- Kamis, 30 Desember 2021, 12:00 AM
Keterangan Foto

 

Merangin.Sjbnews.co.id -Semua kasus yang di tangani Polres Merangin semenjak bulan Januari hingga Desember 2021 di sampaikan oleh Kapolres Merangin AKBP Irwan Andi Purnamawan S.IK Pers Rilis akhir tahun.

Konferensi Pers yang dilaksanakan pada Kamis 30-12-2021 di aula Wira Satya Mapolres Merangin di ikuti Waka Polres Kompol Amos Yosua Viclonar Lubis, Kabag Ops Kompol Pamenan, Kabag Sumda, dan  Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kasat Lantas, Kasi Humas dan sejumlah awak media.

Di hadapan awak media, Kapolres Merangin pertama ungkapkan kasus gangguan Khamtibmas yang terjadi selama setahun.

Selanjutnya mengungkapkan data penanganan kasus penyalahgunaan gunaan narkobanarkoba dan juga  masalah perkara Laka Lantas serta Gar tilang dan teguran.

Yang tak kalah pentingnya Tentang capaian Vaksinasi yang digalakkan di seluruh Desa dalam wilayah hukum Polres Merangin, hal ini seperti yang di ungkapkan Kapolres Merangin.

"Untuk mencegah berkembangnya penyebaran COVID-19 di Merangin, jajaran Polres Merangin bersama Pemda terus lakukan penyuluhan serta pemberian Vaksin kepada masyarakat," Ungkap Kapolres Merangin.

Dalam kesempatan kegiatan akhir tahun bersama Wartawan, Kapolres Merangin juga sampaikan tentang berbagai prestasi dan juga penghargaan yang yang diterima.

Di penghujung kegiatan diadakan dialog juga soal tanya jawab bersama awak media dan di akhiri dengan pemberian Piagam penghargaan kepada wartawan yang selalu menyajikan berita Fositif.
  ***(Safarudin)**"


Tags

Berita Terkait

X