Trio Girsang Bersaudara Temu Kangen di Hotel Danau Toba Medan

- Senin, 02 September 2024, 09:42 PM

MEDAN , SJBNEWS.CO.ID- Pertemuan ketiga bersaudara ini merupakan muncul dari kerinduan yaitu Jakasim Purba girsang dari jambi, dan dr. Djaniko girsang yang baru baru ini menempati jabatan wakil pengadilan tinggi sumatera utara. Sedangkan Jonar Girsang SE, merupakan sekjen PGBPI dan pensiunan dari kantor pajak kota medan.

Pertemuan ketiganya ini bertempat di Hotel Danau Toba, Kota Medan (31/8/2024). Pertemuan Trio Girsang ini juga bertujuan untuk membangun komunikasi kebersamaan untuk meningkatkan persaudaraan ditubuh PGBPI yang akan berlangsung Munas pada pebruari 2025 mendatang.

Menurut Dr Djaniko Girsang, muncul dari pengalaman sebanyak 20 kali menduduki jabatan tentu dari jumlah itu telah mengantongi pengalaman persaudaraan dan kebersamaan di dalam kehidupan.

Disisi lain Jonar Girsang merupakan Sekjen yang tegas dan mengharapkan dalam Munas nanti kita akan tunjukkan persaudaraan dan kebersamaan untuk membangun PGBPI.

Sementara dalam pertemuan tersebut Sekjen PGBPI Medan Jonar Girsang memberikan dua ulos yang diterima Dr.Djaniko girsang SH.MH. dan Jakasim Girsang dari jambi. (JKP)


Tags

Berita Terkait

X