Slogan Jambi Bahagia Bersama Maulana Diza Bukan Kaleng-Kaleng di 2024-2029

- Senin, 19 Agustus 2024, 09:16 AM

JAMBI, SJBNEWS.CO.ID - Calon Walikota dan Wakilnya Maulana - Diza terus bergerak dari kecamatan, kelurahan hingga RT dalam kota madya jambi untuk mensosialisasikan pemilihan walikota dan wakil walikota November mendatang .

Sambutan masyarakat kota jambi terhadap pasangan calon walikota dan wakil walikota sangat luar biasa hampir di setiap Maulana Diza bersosialisasi selalu di padati masyarakat yang memang menginginkan Maulana Diza memimpin kota jambi.

Visi dan Misi Maulana Diza sangat jelas yang mengedepankan Jambi bahagia 5 tahun kedepan, tujuang slogan Jambi bahagia antara lain meningkatkan dan mempermudah pelayanan kesehatan bagi masyarakat, meningkatkan UMKM, meningkatkan SDM masyarakat di bidang pendidikan dari sekolah dasar hingga perguruan tinggi,menyediakan tempat kaula muda untuk berinteraksi dan menyalurkan hobi positifnya.sarana dan prasarana akan disiapkan oleh Maulana Diza.

Partai pengusung PAN,PKS, DEMOKRAT,PKB dan PBB tentu berjuang sepenuhnya untuk memenangkan Maulana Diza dalam pemilihan walikota dan wakil walikota jambi.

"Maulana - Diza menurut Everedi pemuda Ekajaya Maulana Diza akan mendulang suara terbanyak di kelurahan ekajaya dalam pemilihan walikota di bulan November 2024 mendatang dan tidak menutup kemungkinan kecamatan dan kelurahan yang ada di kota jambi seperti Telanaipura ,Simpang Rimbo ,Jelutung ,Kotabaru, Talang Banjar, Kasang dan Paal Merah ujar Everedi.

Awak media SJB News juga menjumpai salah satu anak mantan pasirah sabak Achmad(alm) di thehok,ia optimis Maulana Diza unggul dengan suara yang signifikan.
Jadi slogan Jambi bahagia memang pas dan bukan kaleng kaleng ujar nya(JJ)


Tags

Berita Terkait

Berita Populer

Berita Terbaru Lainnya

X