Silaturahmi Pemkab Batanghari dengan lembaga Adat Serentak bak Ragam Kabupaten Batanghari

- Kamis, 11 Mei 2023, 12:00 AM
Keterangan Foto

BATANGHARI, SJBNEWS.CO.ID - Rabu 10 mei 2023, bertempat di Serambi Rumah Dinas Bupati Batanghari Silaturahmi /halal bi halal pemerintah kabupaten batanghari dengan Lembaga Adat serentak bek ragam kabupaten batanghari. 

Dalam sambutannya di acara silaturahmi dan halal bi halal pemkab batanghari dgn lembaga adat kabupaten batanghari, orang no 1 di kabupaten batanghari M.Fadil Arif SE sangat mengapresiasi kontribusi yg diberikan lembaga adat terhadap kemajuan budaya di kab batanghari . Oleh karena itu, sudah menjadi tugas besar bagi lembaga adat kab batanghari kedepannya untuk terus menciptakan inovasi dan menjaga kelestarian adat serta perencanaan program kerja secara continieu dan meningkat. Karena lembaga adat harus menujukkan jatidirinya sbgai lembaga yg mampu menjawab dan menjernihkan seluruh persoalan - persoalan yg terjadi ditengah tengah masyarakat, serta menjadi wadah tempat bertanya dan mendapatkan kabar berita di ruang lingkup kab batanghari terkhususnya. 

Kedepannya, kami berharap lembaga adat dapat terus bersatu, bergandeng tangan dan saling bahu membahu membangun sinergitas dgn semua pihak, imbuhnya. 

Sebelum menutup sambutannya, bupati batanghari M. Fadil Arif SE sempatkan untuk berpantun ; 

" Santan kelapo dimasak Gangan
Gangan dimasak lauknya toman
Besamo kito bergandeng tangan 
Untuk batanghari tangguh menjadi idaman " 
" Membeli nasi terbungkus koran
Nasi dibeli dicampur ikan
Kareno masih suasano lebaran 
Salah dan khilaf mohon dimaafkan

Sambil mengucapkan salam pak bupati mengakhiri sambutannya. (RD. Sirait)


Tags

Berita Terkait

Berita Populer

Berita Terbaru Lainnya

X