SD Xaverius 2 Kota Jambi Kejar Kekebalan Komunal

- Jumat, 28 Januari 2022, 12:00 AM
Keterangan Foto

Foto: Tampak Siswa SD Xaverius 2 Kota Jambi, Hazael, Karin dan Nadine Saat Melakukan Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua

 

KOTA JAMBI , SJBNEWS.CO.ID - Untuk menangkal penyebaran virus covid-19 terlebih varian omicron yang kembali meningkat di awal tahun 2022 ini pemerintah terus berlomba dengan waktu untuk mencapai kekebalan tubuh seluruh masyarakat indonesia dimana pun berada yakni salah satunya dengan penyuntikan vaksin Covid-19.

Sebagai wujud nyata untuk mendukung program pemerintah tersebut, Sekolah Dasar (SD) Swasta Xaverius 2 Kota Jambi yang berlokasi di kawasan puncak jelutung kembali mengadakan program vaksinasi tahap 1 dan 2 bagi seluruh anak muridnya, Jumat (28/1/2022) pagi.

Demikian juga untuk pelaksanaan vaksin booster bagi seluruh tenaga pengajar dan staf sekolah.

Para murid dan orangtua/wali murid terpantau sangat antusias dengan pelaksanaan vaksinasi ini, dan orangtua/wali murid sangat berharap dengan terlaksananya vaksinsai ini imun para anak-anak mereka bisa bertambah kebal.

Demikian juga dengan seluruh tenaga pengajar berharap kekebalan seluruh anak didik beserta seluruh rekan tenaga pengajar imun nya semakin kebal, dengan demikian proses belajar mengajar kedepan nya boleh terlaksana dengan baik, baik secara daring maupun PTM.

Dari pantauan  SJBNEWS.CO.ID di lapangan terlihat seluruh peserta vaksinasi mengikuti proses vaksinasi dengan tetap mengikuti prokes yang ketat.

Program vaksinasi ini dilaksanakan selama tiga hari yakni tanggal 26-28 januari 2022 dan program vaksinasi ini dilaksanakan oleh Korem 042/Gapu yang bekerjasama dengan pihak rumah sakit Bratanatha (DKT) Kota jambi. (AFRIN)


Tags

Berita Terkait

Berita Populer

Berita Terbaru Lainnya

X