Sambut Tahun Baru Islam, Warga RT 22 Rengas Condong Gelar Pawai Obor

- Selasa, 25 Juli 2023, 12:00 AM
Keterangan Foto

Tahun baru Islam, 1 Muharam 1445 Hijriah, tahun ini Keluarga Besar Rt. 22  Kel. Rengas Condong Kec. M. Bulian Kab. Batang Hari Prov. Jambi , meramaikan kegiatan dengan menggelar pawai obor.

Acara pawai obor berlangsung di sepanjang  Jl.Jenderal sudirman Pall 3  ,di ikuti dan diramaikan oleh orang tua, dewasa, Remaja bahkan anak anak.

Kegiatan  dilaksanakan malam Rabu, Selasa malam,18/7/2023 . Dari sejak pagi  para pemuda dan pemudi telah sibuk mempersiapkan peralatan yang dibutuhkan untuk meramaikan acara, yakni berupa perlengkapan obor.

Salah seorang anggota masyarakat, pak Yudi,lewat WA  mengatakan, "Ini kegiatan pawai obor yang ke 3 kalinya telah kami lakukan, Insyah Allah kegiatan ini menjadi kegiatan rutin yang akan dilakukan Keluarga Besar Rt. 23 ,warga Pall 3, Jemaah Masjid Miftahul Huda setiap tahunnya".

 Kegiatan tersebut tidak luput dari dukungan dan keikut sertaan para masyarakat khususnya masyarakat Pall 3 . 
" Kegiatan ini adalah salah satu kegiatan yang positif dan bisa membuat suatu Contoh untuk anak anak sebagai penerus nanti, apalagi kegiatan ini berkenaan dengan menyambut Hari Besar Islam " Ungkapnya. 
(Devina - kontributor)


Tags

Berita Terkait

X