RSUD Bangko Rayakan HUT RI

- Rabu, 28 September 2022, 12:00 AM
Keterangan Foto

 

Bangko.Sjbnews.co.id -- Rumah Sakit Umum (RSUD) Bangko pada perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke 77, melaksanakan berbagai perlombaan.

Perlombaan yang dilaksanakan di halaman Rumah Sakit milik Pemerintah Daerah Kabupaten Merangin tersebut  berlangsung sangat meriah, para karyawan terlihat sangat bersemangat mengikuti perlombaan perlombaan yang dilaksanakan.

Tidak hanya karyawan saja, Direktur RSUD serta para dokter spesialis yang bertugas di Rumah Sakit Kolonel Abunjani Bangko itu pun turun hadir untuk menyaksikan perayaan tersebut.

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka perayaan HUT RI ini selain sebagai sarana hiburan namun juga dijadikan ajang memperkuat silaturahmi antar pegawai RSUD, baik karyawan, manajemen maupun dokter biasa maupun dokter spesialis. Hal ini diungkapkan Ismail selalu panitia.

"Kami jadikan perayaan HUT RI ini sebagai ajang silaturahmi antar karyawan, pihak manejeman serta dokter dan dokter spesialis di lingkup RSUD Bangko ini," Ungkapnya.

Disampaikan juga oleh panitia " Dalam perlombaan ini panitia telah menyiapkan sebanyak 60 minyak kemasan dan akan di berikan kepada pemenang perlombaan," Tutupnya.

Walaupun kegiatan ini cukup meriah namun pelayanan kesehatan dirumah Sakit tersebut tetap berjalan normal seperti biasanya. *(Bas.R)*


Tags

Berita Terkait

X