Ririn Novianti Minta Pemerintah Jaga Situasi Nataru 2022 Dan Cegah Penularan Covid di Jambi

- Rabu, 15 Desember 2021, 12:00 AM
Keterangan Foto

JAMBI , SJBNEWS.CO.ID - Meski pemerintah menghapus kebijakan PPKM Level tiga dalam menghadapi Natal dan Tahun Baru 2022, masyarakat diminta untuk tetap mematuhi aturan protokol kesehatan. Hal ini yang disampaikan oleh Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jambi, Ririn Novianti.

Ia menyebut bahwa dengan menjaga prokes masyarakat bersama-sama untuk memulihkan keadaan yang masih dalam situasi pendemi.

"Untuk itu saya mengimbau kepada srmua masyarakat untuk dapat mengantisipasi lonjakan covid 19 menjelang natal dan tahun baru, tetap disiplin dan konsisten dalam menerapkan protokol kesehatan," ungkapnya.

Di sisi lain, dalam kesempatan ini, Ririn juga meminta kepada pemerintah untuk dapat mengawal situasi dan kondisi di lapangan.

Terutama ketika sudah memasuki kondisi natal dan tahun baru. Sama halnya dengan vaksin, Ririn juga meminta kepada pemerintah untuk terus masif dalam upaya vaksinasi dengan dukungan masyarakat.

"Kita berharap masyarakat untuk tidak beruforia menyambut natal dan tahun baru. Pemerintah juga diharapkan bersinergi untuk bagaimana mengantisipasi ini. Saya minta juga bagi masyarakat yang belum vaksinasi segera mungkin untuk vaksin," pungkasnya. (HMS)


Tags

Berita Terkait

X