BERANDA POLITIK FOCUS PEMERINTAHAN PEMBANGUNAN COVID-19
MENU
REDAKSI SJBNews PEDOMAN MEDIA SIBER ADMIN
Pengunjung: 655818
SJBNews / FOCUS / Detail Berita
Senin, 14 Oktober 2019, 14:24 WIB 215 x baca
Terduga Teroris Yang Ditangkap Di Bungo Warga Demak
Redaksi SJBNews

Ilustrasi Densus 88 Menangkap Teroris

JAMBI, SJBNews - Tim Densus 88 kembali menangkap Satu orang terduga teroris di Kabupaten Bungo Provinsi Jambi. Terduga pelaku ditangkap di daerah Perumnas, Kecamatan Rimbo Tengah pada Jumat (11/10) malam.

Informasi yang dihimpun SJBNews, Pria yang ditangkap terduga teroris tersebut berinisial RS (36), diketahui RS tinggal bersama istrinya yang berinisial S. Dan kesehariannya RS berprofesi sebagai pedagang makanan di SD 101 Muara Bungo.

RS Juga diketahui pandai merakit senjata api. RS ditangkap di sebuah warung yang berada tidak jauh dari rumahnya.

Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis Menjelaskan Jika orang yang di amankan Detasemen khusus (densus) 88 Anti Teror di bungo beberapa hari yang lalu bukan warga Jambi. Beliau Warga Demak, saat ini, orang yang di duga teroris itu sedang menjalani pemeriksaan lebih lanjut dibawah penanganan Densus 88 anti teror. Kata Kapolda, Senin (14/10).

Kapolda Jambi juga menghimbau kepada setiap instansi terkait agar memberikan pemahaman kepada masyarakat dan pelajar di sekolah untuk menepis semua paham paham radikal, sehingga aksi teror dapat di tekan sejak dini. (Asido Girsang)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Senang
0%
Terhibur
0%
Terinspirasi
0%
Bangga
0%
Terkejut
0%
Sedih
0%
Takut
0%
Marah
0%