BERANDA POLITIK FOCUS PEMERINTAHAN PEMBANGUNAN COVID-19
MENU
REDAKSI SJBNews PEDOMAN MEDIA SIBER ADMIN
Pengunjung: 618463
SJBNews / FOCUS / Detail Berita
Rabu, 02 Desember 2020, 13:37 WIB 135 x baca
Polsek Nipah Panjang Apel Bersama Linmas
Redaksi SJBNews

Saat Apel Tengah Berlangsung

TANJAB TIMUR, SJBNews.
Polsek Nipah Panjang  dan seluruh Forkompincam Nipah Panjang turut menghadiri Apel bersama dalam rangka pengamanan PILKADA serentak tahun 2020. Apel tersebut dilaksanakan di halaman Mapolsek Nipah Panjang, Selasa, 2/12/2020.

Camat Nipah Panjang Helmi Agustinius SE yang bertindak selaku irup dalam sambutan nya menyampai kan,"untuk pakaian para linmas yang belum lengkap,mudah - mudahan dalam waktu dua atau tiga hari ini akan segera datang ke kurangan nya."kata camat.

Sementara itu kapolsek Nipah Panjang Iptu Reza Fahlevy.S.Tr.K saat di konfirmasi di ruang kerja nya sesaat setelah apel bersama mengajak seluruh masyarakat nipah panjang untuk menciptakan pilkada damai,"mari kita cipta kan pemilukada yang damai dan aman dengan tetap mengikuti protokol kesehatan serta gunakan lah hak pilih nya masing - masing sesuai hati nurani."kata nya.

Itpu Reza Fahlevy.S.Tr.K juga menambah kan,"untuk pemilukada tahun 2020 ini polsek nipah panjang mendapat tambahan 19 personil dari Polda Jambi untuk membantu pengaman pemilukada di kecamatan nipah panjang. (Man)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Senang
0%
Terhibur
0%
Terinspirasi
0%
Bangga
0%
Terkejut
0%
Sedih
0%
Takut
0%
Marah
0%