BERANDA POLITIK FOCUS PEMERINTAHAN PEMBANGUNAN COVID-19
MENU
REDAKSI SJBNews PEDOMAN MEDIA SIBER ADMIN
Pengunjung: 655777
SJBNews / FOCUS / Detail Berita
Rabu, 05 Mei 2021, 10:00 WIB 54 x baca
Polres Tanjung Jabung Timur Gelar Apel Pasukan Operasi Ketupat 2021
Redaksi SJBNews

Photo Kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2021

MUARA SABAK, SJBNEWS

Bertempat di halaman Mako Polres Tanjung Jabung Timur, Kapolres Tanjung Jabung Timur AKBP Deden Nurhidayatullah. SH. SIK Gelar Apel Pasukan Operasi Ketupat 2021 Pada hari Rabu ( 05/05/2021 ).

Dalam apel gelar pasukan tersebut selaku Pimpinan apel diambil alih oleh Sekda Kab. Tanjab Timur Sapril, S.Ip yang dihadiri oleh Kapolres Tanjab Timur, Pabung Tanjab Timur, Waka Polres Tanjab Timur, Instansi Terkait, Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran dan PA Staf dengan peserta apel gelar pasukan terdiri dari TON TNI, POLRI, Dishub, Pol PP, Dinkes dan Pramuka, 

Sebagaimana sambutan Pimpinan Apel menjelaskan bahwasanya tidak kurang dari 121 personil Polres Tanjab Timur beserta jajarannya serta dibantu oleh TNI, Dishub, Pol PP, Dinkes dan Pramuka yang siap diterjunkan dalam Pengamanan Oprasi Ketupat-2021 yang akan disebar di 3 titik Pos Pam yaitu Kec. Geragai, Mendahara Ulu, Mendahara Ilir dan 1 Pos Penyekatan di Kec. Sabak Timur.

Adapun moto dari Oprasi Ketupat-2021 tersebut berbunyi " Melalui Apel Gelar Pasukan Oprasi Ketupat-2021 Kita Tingkatkan Sinergi Polri Dengan Instansi Terkait Dalam Rangka Memberikan Rasa Aman Dan Nyaman Pada Perayaan Idul Fitri 1442 H " sebagaimana amanat Bapak Kapolri Jendral Polisi Drs L. Sigit Prabowo, M.SI yang dibacakan oleh pimpinan apel menjelaskan :

Selain memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Idul Fitri 1442 H juga melaksanakan penyekatan dan penegakan terhadap protokol kesehatan covid-19 dengan memprioritaskan langkah-langkah preemtif dan preventif secara humanis. ( JDM )

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Senang
0%
Terhibur
0%
Terinspirasi
0%
Bangga
0%
Terkejut
0%
Sedih
0%
Takut
0%
Marah
0%