BERANDA POLITIK FOCUS PEMERINTAHAN PEMBANGUNAN COVID-19
MENU
REDAKSI SJBNews PEDOMAN MEDIA SIBER ADMIN
Pengunjung: 655755
SJBNews / FOCUS / Detail Berita
Sabtu, 01 Mei 2021, 20:43 WIB 158 x baca
Pesta Pembangunan GKPS Tanah Kanaan Berjalan Sukses Dan Terapkan Prokes Yang Ketat
Redaksi SJBNews

KOTA JAMBI, SJBNews.

Gereja Kristen Protestan Simalungun (GKPS) Tanah Kanaan Kota Jambi mengadakan pesta yang bertajuk untuk penggalangan dana pembangunan gereja yang berlangsung selama dua hari, yakni pada hari Sabtu dan Minggu (1-2 Mei 2021).

Pada Pesta pembangunan gereja yang dilaksanakan di pekarangan Gereja tersebut tampak suasana keakraban yang kental dari seluruh tamu dan undangan yang hadir.

Begitu juga dengan protokol kesehatan Covid-19, tampak persiapan dari panitia sangat serius dalam mengantisipasi terjadinya penyebaran Covid-19.

Salah satunya dengan membentuk tim satgas Covid-19 yang terdiri dari para pemuda dan relawan yang bertugas menerapkan protokol kesehatan selama berlangsungnya pesta pembangunan GKPS Tanah Kanaan.

Pantauan SJBNews dilokasi, disepanjang jalan menuju tempat acara, panitia telah menyiapkan tempat mencuci tangan yang jumlahnya cukup banyak, dan juga panitia menyiapkan tenda kesehatan, semua tamu undangan yang hadir sebelum masuk ke tempat acara wajib diperiksa suhu tubuhnya, dan dihimbau tetap menggunakan masker.

Kursi tempat duduk tamu dan undangan juga telah diatur berjarak dan diberi pembatas tali plastik. Begitu juga disaat sesi panortoran, seluruh undangan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak. (Asido Girsang)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Senang
0%
Terhibur
0%
Terinspirasi
0%
Bangga
0%
Terkejut
0%
Sedih
0%
Takut
0%
Marah
0%