BERANDA POLITIK FOCUS PEMERINTAHAN PEMBANGUNAN COVID-19
MENU
REDAKSI SJBNews PEDOMAN MEDIA SIBER ADMIN
Pengunjung: 655776
SJBNews / FOCUS / Detail Berita
Jum'at, 30 April 2021, 09:20 WIB 13 x baca
Paramedis RS Bhayangkara Polda Jambi Lakukan Tracking Terhadap Warga Yang Terkonfirmasi Covid-19 di Payo Silincah
Redaksi SJBNews

Petugas Paramedis RS Bhayangkara Polda Jambi Saat melakukan tracking terhadap warga Kelurahan Payo Selincah, Jambi Timur

KOTA JAMBI, SJBNews.

Petugas Paramedis RS Bhayangkara Polda Jambi bertindak cepat dengan melakukan tracking, tracing dan testing terhadap warga Kelurahan Payo Selincah, Jambi Timur yang terkonfirmasi positif sebanyak 21 kasus baru Covid-19.

Seperti diketahui, Kelurahan Payo Selincah, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi, dinyatakan masuk zona merah rawan Covid-19. Sebab, baru-baru ini ada 21 warga terjangkit Covid-19 yang tinggal di kelurahan tersebut.

Karumkit Bhayangkara Polda Jambi AKBP dr. Yandiko saat dimintai keterangan, Selasa (27/04/21) menyampaikan bahwa pihaknya telah menerjunkan petugas Paramedis RS Bhayangkara Polda Jambi untuk melakukan tracking, tracing dan testing terhadap warga Kelurahan Payo Selincah, Jambi Timur yang terkonfirmasi positif sebanyak 21 kasus baru Covid-19.

Sementara itu, Kapolda Jambi Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto menyebut bahwa pihaknya telah melakukan tindakan preventif terkait dengan pencegahan penyebaran virus Covid-19.

“Kami sedang melakukan tracing lingkungan untuk menemukan siapa saja yang melakukan kontak langsung dengan 21 pasien Covid-19,” ujar Kombes Mulia Prianto, Selasa (27/04/21) malam.

Perwira Menengah dengan melati tiga di pundak itu menyampaikan pihaknya akan melihat terlebih dahulu hasil tracking, tracing dan testing yang dilakukan Petugas Paramedis RS Bhayangkara Polda Jambi. Setelah itu pihaknya akan melakukan inventarisasi jumlah warga yang telah melakukan kontak.

“Semoga tidak ada penambahan kasus Covid-19 dari hasil tracking, tracing dan testing yang dilakukan Petugas Paramedis RS Bhayangkara Polda Jambi,” tutupnya. (Asido Girsang)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Senang
0%
Terhibur
0%
Terinspirasi
0%
Bangga
0%
Terkejut
0%
Sedih
0%
Takut
0%
Marah
0%