BERANDA POLITIK FOCUS PEMERINTAHAN PEMBANGUNAN COVID-19
MENU
REDAKSI SJBNews PEDOMAN MEDIA SIBER ADMIN
Pengunjung: 587107
SJBNews / FOCUS / Detail Berita
Kamis, 15 Oktober 2020, 15:25 WIB 139 x baca
Masnah Ucapkan Terima Kasih Kepada Bhayangkari Ranting Nipah Panjang
Redaksi SJBNews

Saat Bhayangkari Nipah Panjang Memberikan Bantuan Sosial Kepada Salah Satu Warga Nipah Panjang

TANJAB TIMUR, SJBNews.
Demi membantu meringankan sedikit beban hidup yang dirasakan oleh keluarga yang kurang mampu, Papan lapuk pun di lalui. Inilah yang di lakukan oleh Bhayangkari Ranting Nipah Panjang saat menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada salah satu warga yang ada di jalan Puja Kusuma Kel. Nipah Panjang Dua, Kec. Nipah Panjang, Kab. Tanjung Jabung Timur.

Penyerahan bantuan berupa paket sembako ini di pimpin langsung oleh Ny.Desi Reza ketua Ranting Bhayangkari Nipah panjang ini dalam rangka hari gerak Bhayangkari ke 68 tahun.,"bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Bhayangkari Ranting Nipah Panjang Kepada saudara - saudara kita yang kurang mampu,"kata Ny.Desi Reza.

Sementara itu Kapolsek Nipah Panjang Iptu Reza Vahlevi saat di temui di Mapolsek Nipah panjang menjelas kan,"Bantuan paket sembako ini rutin di lakukan tiap tahun,cuma jumlah penerima nya tidak tentu,seperti tahun ini bantuan yang di berikan dalam rangka hari Gerak Bhayangkari yang ke 68 tahun di beri kan kepada 11 rumah tangga yang kurang mampu,"kata pria muda yang pada awal oktober ini di percaya mengemban amanah sebagai Kapolsek Nipah Panjang.

Masnah,seorang janda yang tinggal di jalan punya kusuma Kel.Nipah Panjang ll,Kec.Nipah Panjang merasa bersyukur dan berterima kasih,"saye sangat berterima kasih dengan pak Kapolsek dan Bhayangkari ranting nipah panjang yang telah memberikan bantuan berupa sembako ini,karne saye lame tak jualan kue,"ungkap wanita separuh baya yang biasa keliling menjajakan kue dagangan nya ini. (Man)

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

Senang
0%
Terhibur
0%
Terinspirasi
0%
Bangga
0%
Terkejut
0%
Sedih
0%
Takut
0%
Marah
0%